Istri Meninggal Usai Ijab Kabul - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , » Istri Meninggal Usai Ijab Kabul

Istri Meninggal Usai Ijab Kabul

Written By Mang Raka on Senin, 16 Mei 2016 | 12.30.00

SUKATANI, RAKA- Pernikahan merupakan moment membahagiakan bagi setiap orang. Tawa senyum dan bahagia akan selalu menyertai pada saat hari bahagia itu. Namun, nasib berbeda dialami seorang warga Desa Sukajaya, Kecamatan Sukatani, yakni Rani Aprilliani, dia dikabarkan meninggal dunia setelah ijab kabul pernikahannya dengan Kais Putra Prayoga, Sabtu (14/5), kemarin.
Sontak hari bahagia itupun berubah jadi hari kesedihan yang mendalam bagi keluarga dan kerabat Rani. Menurut informasi yang didapat Radar Karawang, pasangan yang telah merajut kasih selama lima tahun ini, harus terpisah setelah Rani Aprilani meninggal sesaat prosesi ijab kabul. Peristiwa itupun langsung membuat heboh netizen di media sosial facebook untuk mengucapkan bela sungkawa. Sementara lewat akun facebooknya, Kais mengungkapkan kesedihannya. "Ya Allah masih tidak percaya orang yang aku cintai dan sayangi telah kembali kepangkuanmu," demikian tulisanya.

Kepala Desa Sukajaya, Kecamatan Sukatani, Ajat Sudrajat, membenarkan ada warganya meninggal saat melangsungkan pernikahan. "Iya benar warga desa kami anak dari bapak Abin meninggal Sabtu kemarin saat menikah," kata kades.
Meski tidak mengetahui secara pasti penyakit yang diderita Rani, namun Ajat menjelaskan, Rani sebelumya sudah beberapa kali bolak-balik dirawat di rumah sakit, karena mengeluhkan rasa sakit kedua telinganya. "Tiga minggu sebelum nikah, dia kita bantu untuk mendapat perawatan dari rumah sakit," terang kades.
Lebih lanjut, Kades Ajat mengatakan, sebelum meninggal warga RT 11, RW 04 itu sempet melakukan prosesi ada saweran. "Katanya sih dia meninggal karena terlalu banyak mengkonsumsi obat, ada juga yang bilang salah obat," ujar kades. (cr2)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template