Ingatkan Pejabat, Datangkan KPK - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , » Ingatkan Pejabat, Datangkan KPK

Ingatkan Pejabat, Datangkan KPK

Written By Mang Raka on Jumat, 13 Mei 2016 | 12.00.00

-49 PNS tak Hadir akan Diberi Sanksi

KARAWANG, RAKA - Tidak ingin pemerintahannya selama lima tahun kedepan kecolongan oleh ulah pejabat korup, Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana mendatangkan Komisi Pemberantasan Korupsi dalam acara Workshop Pengembangan SDM Pengelolaan Kepegawaian di Aula Husni Hamid, Kamis (12/5) kemarin.
Meski begitu, tidak semua PNS yang diundang hadir. Ada sekitar 14 persen yang bolos. "Kita akan memberikan kelas khusus bagi yang hari ini tidak hadir, dengan tetap tidak menghilangkan sanksi yang ada," ujar Cellica.
Sekretaris Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Kabupaten Karawang Asep Aang mengatakan, 49 orang yang tidak hadir rinciannya adalah PNS eselon II 6 orang, eselon III/b 22 orang, eselon III/a 14 orang, dan eselon IV 7 orang. "Mereka akan kita cek alasan ketidakhadirannya," kata Aang.
Ia melanjutkan, bupati menginstruksikan agar mereka yang tidak hadir dikenai surat peringatan (SP) sesuai aturan yang berlaku. "Setingkat eselon II SP akan dikeluarkan sekda atau bupati," katanya.
Ketua pelaksana kegiatan, Hariyanto mengatakan, acara ini sengaja digelar untuk memberikan pemahaman kepada PNS, berkaitan dengan pemetaan strategi dan penyempurnaan manajemen kinerja Pemkab Karawang. Mencegah tindak korupsi dalam penyelenggaraan pemerintah, menanamkan jiwa kepemimpinan dan pembentukan tim munuju reformasi birokrasi, serta menumbuhkan motivasi kepada para peserta workshop agar lebih meningkatkan kinerja dan integritas. Pada kesempatan tersebut hadir narasumber dari Deputi Bidang Pencegahan KPK, Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana, Wakil Bupati Karawang Ahmad Zamakhsyari, Sekda Karawang Teddy Rusfendy Sutisna, dan para Asisten Daerah Kabupaten Karawang beserta para pejabat eselon IV sampai eselon I. (dri)

Data PNS yang Tidak Hadir di Acara KPK

Eselon II
6 orang Eselon III/b
22 orang
Eselon III/a
14 orang
Eselon IV
7 orang
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template