Indosat Ooredoo Dompetku Raih Indonesia Digital Economy Award 2016 - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Indosat Ooredoo Dompetku Raih Indonesia Digital Economy Award 2016

Indosat Ooredoo Dompetku Raih Indonesia Digital Economy Award 2016

Written By Mang Raka on Sabtu, 21 Mei 2016 | 15.30.00

-Kategori Business Telco and Cellular Operator

Indosat Ooredoo Dompetku meraih Indonesia Digital Economy Award (IDEA) 2016 kategori Business Telco and Cellular Operator di Indonesia, berdasarkan hasil online survey yang dilakukan terhadap seluruh lapisan masyarakat dan perjurian, sejak tanggal 29 April 2016. Serta penjurian final berupa Inisitaif Digital pada tanggal 11 Mei 2016. Hasil dari penjurian tersebut langsung diumumkan pada hari yang sama.
Kriteria dalam penilaian untuk kategori Business berdasarkan pada aspek, yaitu Business Process Integration, System Integration, Scalability, Social Behavior, Social Impact. “Kami sangat senang dan bangga menerima penghargaan ini,” ujar Randy Pangalila, Group Head Mobile Financial Services Indosat Ooredoo.
Ia melanjutkan, Indosat Dompetku akan selalu melakukan inisiatif–inisiatif, yang berkaitan dengan transaksi digital oleh pelanggan Indosat Ooredoo yang mudah dan Aman. Layanan transaksi digital (e-Money) Indosat Ooredoo Dompetku bertujuan untuk mendukung gaya hidup digital masyarakat, yang semakin meningkat dengan bekerjasama dengan berbagai macam merchant.
 Pada rangkaian Event Jakarta Marketing Week 2016 yang diselenggarakan oleh Markplus, salah satu program yang menjadi daya tarik utama adalah Indonesia Digital Economy Award 2016 (IDEA). IDEA 2016 Sukses menjadi wadah apresiasi terhadap pelaku bisnis dan juga pemerintahan di tingkat kota dan kabupaten, yang telah menerapkan sistem digital.
“Baik dari sektor bisnis dan pemerintahan memiliki keunggulan masing-masing yang bisa diterapkan. Dengan banyaknya peserta yang menyampaikan gagasan beserta ide terkait digitalisasi di Indonesia, kedepan Indonesia tidak akan kalah dengan Negara-negara lain," ungkap Eko Indrajit, perwakilan dewan juri IDEA 2016.
Ada beberapa kategori yang diajukan dengan penilai berdasarkan survey online, yaitu kategori pemerintahan kota dan kabupaten. Sedangkan kategori bisnis, yaitu Best Company in Telco & Cellular Operator, Best Company in Application, Best Company in Banking Industry, Best Company in Automobile, Best Company in Customer Industry, dan Best Citizen.
Diketahui, Indosat Ooredoo Dompetku terus berupaya mencari terobosan dan inovasi melalui teknologi digital, yang memudahkan masyarakat untuk melakukan aktifitas sehari-hari secara aman. Sejalan dengan visi perusahaan untuk mewujudkan Indonesia Digital Nation. Transaksi elektronik (e-Money)
sebagai alat pembayaran tanpa uang cash (Cashless), makin dirasakan manfaatnya oleh pelanggan Indosat Ooredoo Dompetku. (rl/rk)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template