Honda Kumala Rajin Bantu Warga - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Honda Kumala Rajin Bantu Warga

Honda Kumala Rajin Bantu Warga

Written By Mang Raka on Senin, 09 Mei 2016 | 14.30.00

KARAWANG, RAKA - Selain selalu hadir dalam memberikan solusi kebutuhan kendaraan bagi masyarakat, Dealer Mobil Honda Kumala Karawang ternyata memiliki kepedulian terhadap sesama. Hal itu terbukti ketika beberapa waktu lalu, Honda Kumala Karawang memberikan bantuan kepada masyarakat Karawang yang membutuhkan.
Beberapa lokasi yang diberikan bantuan oleh Honda Kumala Karawang diantaranya salah satu lembaga pendidikan Anak Berkebutuhan Khusus (ABK), yang berlokasi di Perumahan Karaba, panti jompo dan yayasan yatim piatu di Kecamatan Telukjambe Timur. Sales Supervisor Honda Kumala Karawang Yudi mengatakan, kegiatan sosial yang digelar oleh Honda Kumala ini merupakan kegiatan rutin setiap 3-4 bulan sekali. Honda Kumala, kata Yudi, biasa menyisihkan rezeki dari pekerjaan mereka di Honda Kumala untuk sesama yang membutuhkan. "Bantuan yang kami berikan sesuai yang dibutuhkan. Ada untuk anak berkebutuhan khusus, warga jompo, dan anak yatim," ujar Yudi kepada Radar Karawang di sela-sela kegiatan.
Selain berbentuk sembako, bantuan lain yang diberikan Honda Kumala yaitu berupa uang tunai dan kebutuhan lainnya. Bahkan kata Yudi, bantuan yang diberikan kepada masyarakat ini bukan hanya dari perusahaan, melainkan banyak karyawan Honda Kumala secara pribadi juga menyisihkan sebagian rezeki mereka untuk membantu sesama. "Kami berharap kegiatan seperti ini bisa terus kami kerjakan untuk membantu sesama yang membutuhkan," ungkapnya.
Yudi menambahkan, bukan hanya rutin menggelar kegiatan sosial kepada masyarakat, Honda Kumala juga mempunyai program lain untuk warga sekitar. Program itu diantaranya Honda Kumala selalu mengutamakan merekrut tenaga kerja asli warga Karawang. Bahkan tepat di depan Dealer Honda Kumala, kata Yudi, selalu terpampang spanduk lowongan kerja bagi masyarakat yang ingin bekerja di Honda Kumala Karawang. "Kami berharap masyarakat Karawang semakin percaya kepada Honda Kumala, terlebih dalam memenuhi kebutuhan kendaraan yang sesuai harapan masyarakat," tuturnya.
Selain itu, Yudi juga berharap kepada pihak yang diberikan bantuan bisa memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya. Meski tidak sebesar yang diharapkan, Yudi berharap bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi yang telah dibantu. Sementara itu, salah satu pendiri sekolah Anak Berkebutuhan Khusus, Farida mengaku sangat terbantu oleh Honda Kumala Karawang. Farida mengucapkan banyak terimakasih karena Honda Kumala, mau memberikan bantuan kepada yayasan yang dia pimpin saat ini. "Mudah-mudahan program sosial Honda Kumala ini bisa terus berlanjut dan mau membantu terhadap sesama," katanya.(ega)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template