Hazmia: Ingin Menghajikan Orangtua - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Hazmia: Ingin Menghajikan Orangtua

Hazmia: Ingin Menghajikan Orangtua

Written By Mang Raka on Kamis, 26 Mei 2016 | 11.00.00

KARAWANG, RAKA - Siapa sangka baru awal mengikuti Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FL2SN) tingkat kabupaten, Hazmia Lestari, siswi SMPN 4 Kotabaru menjadi juara umum lomba ceramah Pendidikan Agama Islam (PAI).
Hazmia mengaku peran orangtua sangat berpengaruh besar terhadap prestasinya. Meski ayahnya hanya sekadar penjaga sekolah, itu tidak membuatnya malu. "Semoga saya bisa menjadi juara di tingkat provinsi. Dan semoga saya kelak bisa menjadi orang yang sukses," ungkapnya.
Perempuan kelahiran 13 Mei 2003 ini bermimpi ingin memberangkatkan kedua orangtua ke Tanah Suci Mekkah. Menurutnya, selain guru dan teman-temannya, orangtua memiliki peran besar terhadap prestasi yang berhasil diraihnya. "Saya hanya minta restu dari kedua orangtua, guru dan teman-teman semua. Agar saya bisa kembali menjadi juara dalam lomba ceramah," katanya.
Orangtua Hazmia, Akbar Jawali mengatakan, dirinya sangat bangga bisa memiliki putri yang memiliki prestasi di bidang agama. Karena selain bisa mengantarkan putrinya ke gerbang kesuksesan, juga membuktikan bahwa putrinya bisa mensiarkan agama Islam melalui ceramahnya. "Saya sangat bangga dengan putri saya, karena saya hanya sebagai penjaga sekolah," ucapnya sambil meneteskan air mata. (yna)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template