Hari Jadi Pupuk Kujang di Bulan Ramadan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Hari Jadi Pupuk Kujang di Bulan Ramadan

Hari Jadi Pupuk Kujang di Bulan Ramadan

Written By Mang Raka on Sabtu, 28 Mei 2016 | 12.00.00

125 Orang Disunat Massal, 22 Operasi Katarak, 200 Pendonor Darah

CIKAMPEK, RAKA - Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Memperingati hari jadi ke-41, PT Pupuk Kujang menggelar rangkaian kegiatan sosial dan tabligh akbar. Pasalnya, kegiatan tersebut juga sekaligus menyambut bulan suci Ramadan yang akan jatuh pada tanggal 9 Juni 2016.
Kegiatan ini dimulai dari awal Mei 2016, diantaranya sunatan massal, operasi katarak, donor darah, dan pemberian peralatan sekolah dan santunan kepada anak yatim. Antusiasme peserta kegiatanpun cukup tinggi, dengan jumlah peserta sebanyak 125 orang untuk sunatan massal, 22 orang peserta operasi katarak, 200 orang untuk peserta donor darah.
Pemberian bantuan peralatan sekolah dan uang santunan kepada anak yatim sebanyak 569 orang dari lingkungan sekitar, yaitu Desa Dawuan Tengah, Dawuan Barat, Dawuan Timur, Kamojing, Kalihurip dan Cikampek Pusaka. "Momentum HUT Pupuk Kujang kali ini sangat spesial, dimana jatuh di bulan Ramadan. Insya Allah segala bentuk kegiatan yang kami lakukan mendapatkan keberkahan, dan manfaat bagi banyak orang," ujar Nugraha, Direktur Utama PT Pupuk Kujang Cikampek, Jumat (27/5)
Pemberian bantuan sosial ini akan disimbolisasikan antara peserta kegiatan, dengan PT Pupuk Kujang pada tanggal 10 Mei 2016 mendatang, bertepatan dengan puncak acara yaitu tabligh akbar. "Besar harapan Pupuk Kujang, lebih peduli dengan kegiatan sosial semacam ini. Tidak hanya dalam menyambut HUT saja, karena dampak dari kegiatan ini sangatlah besar," tambah Anto, sapaan akrab Direktur Utama Pupuk Kujang.(zie)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template