Guru Muda yang Jago Bola - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , » Guru Muda yang Jago Bola

Guru Muda yang Jago Bola

Written By Mang Raka on Senin, 16 Mei 2016 | 15.00.00

PEDES, RAKA - Miliki prestasi di cabang olahraga sepak bola tingkat Kabupaten Karawang saat duduk di bangku Sekolah Menengah Kejuruan (SMK). Kini ia banting profesi sebagai guru di salah satu sekolah.
Ahmad Taufik (32) mengatakan profesinya saat ini sebagai pengajar di DTA Al Muhajirin Telukjambe Timur, dan sebagai mahasiswa di salah satu sekolah tinggi swasta di Karawang.
Lulus SMK tahun 2003 ini, sempat mengantongi prestasi peringkat ketiga di cabang olahraga sepakbola antar pelajar se Kabupaten Karawang. "Sedikit orang yang mengetahui prestasi saya di sepakbola, karena bertolak belakang dengan prestasi sekolah," ungkapnya kepada Radar Karawang, Minggu (15/5).
Terbilang paling malas diantara teman sekelas, anak pertama dari ketiga bersaudara yakni Desi Riani Quraisyin (25), dan Malika Zikri Ardiansyah (13) ini, mengaku sama SMK nya ia lewati dengan menggeluti hobi sepak bola. ia menganggap pelajaran di kelas membosankan.
Namun seiring perjalanan waktu, ia menyadari akan pentingnya pendidikan bagi masa depan. Ia sempat masuk kuliah di STS Bekasi mengambil fakultas Ekonomi tahun 2010. "Saya tidak akan kalah karena gengsi, perpindahan ini adalah keinginan pribadi," tuturnya.
Ia lalu pindah ke sekolah tinggi swasta di Karawang menggeluti Fakultas Ekonomi Berbasis Syariah yang lebih ia fokuskan. Minatnya akan dunia pendidikan kian tinggi. Buktinya selain sebagai guru, kini ia juga menyandang predikat sebagai mahasiswa. (cr3)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template