Grand Wedding Exhibition 2016 - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , » Grand Wedding Exhibition 2016

Grand Wedding Exhibition 2016

Written By Mang Raka on Senin, 30 Mei 2016 | 12.30.00

3 Hari, 43 Stand, Berhadiah Cincin Kawin

KARAWANG, RAKA - Pameran pernikahan terbesar di Karawang kembali digelar di area Grand Taruma Karawang sejak Jumat-Minggu (27-29/5). Tak tanggung-tanggung, dalam acara bertajuk Grand Wedding Exhibition 2016, ini tercatat 43 stand lebih turut memeriahkan pameran.
Mulai dari stand kebutuhan pernikahan seperti tata rias, hotel, katering, undangan, foto dan kebutuhan lainnya. Menariknya, dari sekian banyak stand yang ada, sebanyak 80 persennya datang dari vendor yang ada di Karawang, sisanya berasal dari luar Karawang.
Event Koordinator Grand Wedding Exhibition 2016, Candra Lukitotandi menjelaskan, event besar ini merupakan pertama kalinya digelar di Karawang. Ada beberapa agenda dalam kegiatan tersebut, seperti pagelaran busana pengantin, lomba rias pengantin, serta grand prize berupa sepasang cincin kawin bagi pengunjung yang beruntung. Target pengunjung acara ini, kata Candra, merupakan calon pengantin, bahkan selama tiga hari digelar event ini mendapatkan respon yang baik dari masyarakat Karawang. "Yang menarik dari kegiatan ini, ada ratusan doorprize gratis setiap hari. Pengunjung juga bisa memilih dan mengikuti rangkaian acara yang sangat menarik," ujar Candra kepada Radar Karawang kemarin.
Candra menambahkan, beberapa acara menarik dalam kegiatan tersebut diantaranya, Lomba Rias Pengantin Tradisional, Lomba Make Up International Brides, Wedding Singer Competition, pagelaran musical dan prosesi masuk pengantin, Beauty Class with Inez Cosmetic, Talkshow with Mojang Jajaka, Koko Cici Karawang, Mr and Miss President, Talkshow Premarital with Prodia, Fun with Tupperware, Demo make up dari 6 Bridal dan sanggar rias terkenal, pagelaran busana pengantin internasional dan tradisional, dan Cooking Demo with Brits Hotel. "Even ini dibuka mulai dari pukul 09.00-21.00 WIB," ungkapnya.
Candra berharap, event yang baru pertama kalinya digelar oleh Tand Event Managemen ini bisa kembali digelar di tahun yang akan datang. Tujuannya adalah untuk membantu kebutuhan masyarakat Karawang, dalam mempersiapkan segala yang berkaitan dengan pernikahan.(ega)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template