Gerombolan Pelajar Aniaya Siswa SMK Nurul Anshor - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Gerombolan Pelajar Aniaya Siswa SMK Nurul Anshor

Gerombolan Pelajar Aniaya Siswa SMK Nurul Anshor

Written By Mang Raka on Selasa, 31 Mei 2016 | 17.00.00

-Kepala Syahrul Gunawan Bocor
RENGASDENGKLOK, RAKA - Aksi tak terpuji kembali terjadi. Gerombolan pelajar tak dikenal menganiaya Syahrul Gunawan siswa SMK Nurul Anshor Desa Kemiri Kecamatan Jayakerta, kemarin siang. Ia dipukul oleh benda tumpul hingga mengakibatkan kepalanya mengalami luka parah.
Iwan (28) kakak Syahrul Gunawan (17) menjelaskan kronologis kejadian. Awalnya, adiknya itu bermaksud pulang bersama teman sekelasnya bernama Ijar (17). Namun sampai di depan SMK Bitec Al-Mashuriah dicegat kumpulan pelajar. Syahrul yang sedang mengendarai motor dan Ijar yang membonceng tiba-tiba dipukul menggunakan tas. "Ketika ditarik, syahrul dipukul sama tas, engga tau isinya apaan. Tapi, akibatnya kepala adik saya sobek," terangnya.
Keluarga korban lainnya, Asmita (40) belum mengetahui siapa pelaku penganiayaan yang menimpa salah satu keluarga mereka. "Kedua sekolah sekarang sedang berkumpul memastikan informasi keterlibatan pelajar BITEC maupun mencari siswi yang diketahui menyaksikan penganiayaan ini. Sementara itu, saya juga butuh dukungan dari kepolisian mengusut kasus ini hingga tuntas," tuturnya.
Karena shock, Ijar yang mengalami luka lecet di bagian kaki, memilih untuk langsung pulang ke rumahnya. Kini, tinggal Syahrul terbaring dengan luka parah di bagian kepala, dan lecet di kaki kanan. Untuk bicara saja pelajar ini sudah tidak mampu. Rumah Sakit Umum Proklamasi berencana merujuknya ke RS Bayukarta. Namun sayang rumah sakit ini pun penuh sehingga Syahrul harus dirujuk ke RS Adam Talib Cibitung Kabupaten Bekasi. "Saya harap penanganan medis lebih cepat, karena beberapa tempat rujukan sebelumnya selalu penuh. Yang terakhir sekarang di Adam Talib Cibitung Kabupaten Bekasi, " jelasnya. (cr3)  

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template