Epilepsi Kambuh, Warga Telar Tewas di Irigasi - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Epilepsi Kambuh, Warga Telar Tewas di Irigasi

Epilepsi Kambuh, Warga Telar Tewas di Irigasi

Written By Mang Raka on Selasa, 10 Mei 2016 | 12.30.00

JATISARI, RAKA - Warga Desa Telarsari, Pacing dan sekitarnya geger dengan ditemukannya mayat seorang lelaki yang mengambang di saluran tersier Telar. Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Kepala Desa Telarsari, Falahudin, sekitar pukul 06.00 WIB saat lari pagi.
Falahudin mengatakan, awalnya tubuh yang mengambang itu dikira bukan mayat, tapi setelah dicek ternyata jenazah seorang lelaki. Saat dilakukan pengecekan lebih lanjut, ternyata ada keluarga korban yang merasa kehilangan. "Ternyata almarhum warga saya. Dia hilang dari rumah sekitar 2 hari lalu dan mempunyai riwayat epilepsi (ayan)," jelasnya kepada Radar Karawang.
Lebih lanjut dia menjelaskan, Faturahman tinggal bersama keluarganya di Dusun Telar, RT 03/05, Desa Telarsari, Kecamatan Jatisari. Saat jenazah ditemukan, pihak kepolisian langsung dihubungi dan tidak lama datang ke tempat kejadian perkara (TKP).
Tetapi karena pihak keluarga tidak mau jenazah almarhum diotopsi, maka pihak kepolisian juga tidak membawa jenazah ke rumah sakit. "Pihak keluarga meyakini,almarhum meninggal murni karena penyakit yang dideritanya. Jadi tidak diotopsi," ujarnya.
Pegawai Desa Pacing, Pupung Fudholi mengatakan dirinya baru tahu ada warganya yang meninggal, setelah penemuan mayat ramai dibicarakan orang. "Yang pertama menemukan pak Lurah. Terus saya juga lihat kesitu, karena takut warga kami. Ternyata itu warga Telar," ujar Pupung.(zie)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template