Dasim Janji Netral di Musda Golkar - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Dasim Janji Netral di Musda Golkar

Dasim Janji Netral di Musda Golkar

Written By Mang Raka on Senin, 30 Mei 2016 | 13.30.00

-Sejumlah Kandidat Mulai Bermunculan

TELAGASARI, RAKA - Paska Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) DPP Partai Golkar rampung digelar, rentetan pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) di Karawang mulai menggeliat. Bahkan, Ketua DPD Partai Golkar Dadang S Muchtar menyebut pelaksanaan pemilihan ketua baru partai Golkar di Karawang ini siap digelar ketika Ramadan maupun setelah lebaran. "Munaslub kan sudah, tinggal kita menunggu segala sesuatunya saja termasuk kepengurusan yang di provinsi. Untuk Musda syukur-syukur bisa digelar saat Ramadan atau juga setelah lebaran," ungkap Dasim sapaan akrab Dadang S Muchtar ini.
Menurutnya, sejauh ini tidak ada calon yang ia jagokan. Sebab semua keputusan ada di Pengurs Kecamatan (PK) Golkar. Mereka lah pemilik hak suara saat pemilihan. Yang terpenting terus Dasim, calon-calon tersebut memenuhi standar dan syarat sebagaimana diatur dalam AD/ART Partai Golkar. "Gak ada calon yang saya jagokan atau orang titipan saya untuk diusung di musda nanti, semuanya yang milih otoritasnya di PK," ujar dia.
Anggota DPR RI ini menambahkan, Partai Golkar mensyaratkan calon ketua DPD adalah mereka yang pernah menjadi pengurus 5 tahun, artinya jika ada yang belum mencapai 5 tahun, jangan memaksakan diri untuk mencalonkan. Bagi orang luar pun silahkan saja nyalon di Golkar, tapi harus ikuti tata tertib yang ada di Golkar. Baginya yang terpenting calon tersebut merupakan figur yang memiliki dedikasi baik.
Karena dirinya sudah tidak memiliki kekuatan apapun lagi di DPD. Disinggung sejumlah nama yang disebut-sebut bakal meramaikan bursa pencalonan seperti Sri Rahayu Agustina, Engkus Kusnaya dan Enan Supriatna, Dasim mengaku semua calon yang sudah berkoordinasi pasti direstui. Namun sekali lagi, soal pilihan semua kewenangan pengurus kecamatan (PK). "Ada lah yang merapat mah, semuanya saya restui, tapi saya serahkan semuanya ke PK," kata dia. (rud)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template