Danau Maut Buana Kotabaru - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Danau Maut Buana Kotabaru

Danau Maut Buana Kotabaru

Written By Mang Raka on Kamis, 12 Mei 2016 | 16.00.00

-Dua Bocah SD Tenggelam

KOTABARU, RAKA - Warga Kotabaru digegerkan oleh penemuan jenazah dua bocah warga Perum Bumi Permata Indah, RT 01/10, Desa Pangulah Selatan. Dua siswa SD Al Murtado ini ditemukan tewas mengambang di danau buatan Perumahan Buana Kotabaru Raya, sekitar pukul 07.30 WIB, Rabu (11/5) kemarin.
Kapolsek Kotabaru, IPDA Asep Nugraha mengatakan, menurut keterangan sejumlah saksi, kejadian nahas yang menimpa dua bocah ini berawal saat mereka tengah bermain sepeda bersama tiga teman lainnya, di sekitar tempat penampungan air perumahan. "Lima anak tersebut memarkirkan sepedanya di dekat penampungan air yang kedalamnya mencapai 2 meter. Dua anak diantaranya bermain ke bibir danau itu," ujar Asep.
Kedua korban tersebut masing-masing berinisial RF (9) dan PR (10). Sedangkan menurut saksi mata, tambah Asep, korban RF saat itu terpeleset dan masuk ke dalam air. Sedangkan korban PR, mencoba membatu temannya yang terpeleset, tapi diduga keduanya tidak bisa berenang. Mereka hanyut ke dalam air. Tiga teman lainnya pun mencoba memita pertolongan kepada warga yang melintasi jalur tersebut. "Saat itu, saksi mata atas nama Budi dan Soleh yang merupakan warga sekitar, mencoba menolong kedua anak yang hanyut tersebut. Namun sayang, nyawa keduanya tak tertolong. Mereka ditemukan sudah mengambang," ujarnya.
Petugas kepolisian yang saat itu dibantu warga sekitar, kemudian mengangkat kedua jasad korban tenggelam ke darat. Kedua jasad korban kemudian dievakusi ke Rumah Sakit Saraswati Cikampek. "Kami himbau kepada masyarakat, terutama warga yang punya anak kecil. Awasi anaknya agar tidak ada lagi kejadian serupa," pungkasnya. (zie)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template