Bernyanyi Hilangkan Penat Usai UN - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Bernyanyi Hilangkan Penat Usai UN

Bernyanyi Hilangkan Penat Usai UN

Written By Mang Raka on Rabu, 11 Mei 2016 | 12.30.00

KARAWANG, RAKA- Rasa penat dirasakan siswa ketika ujian nasional (UN), yang harus menghadapi empat hari menentukan dengan soal empat mata pelajaran yang harus diisi.
Uniknya perasaan tersebut bukan hanya dirasakan para siswa saja, melainkan juga oleh sejumlah guru yang ada di Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 5 Karawang. Mereka lebih memilih hiburan dengan berkaraoke di dalam ruang guru usai pelaksanaan UN.
Menurut salah satu guru yang tidak ingin disebutkan namanya itu, mengaku kegiatan tersebut rutin dilakukan oleh para guru setiap usai pelajar sekolah maupun ujian. Maka tak heran jika usai jam mata pelajaran sekolah yang berada di tengah pusat kota itu tak pernah sunyi. “Buang penat aja A, hayuh sini A nyanyi bareng,” katanya mengajak.
Dengan difasilitasi keyboard dan beberapa mikrofon yang disediakan, sejumlah guru menyanyikan beberapa lagu. Tak hanya itu, mereka pun terlihat piawai dalam membawakan setiap lagu yang dimainkannya itu. “Sudah kaya penyanyi asli aja ya A, kalau mau kerokean kesini aja,” ucapnya sambil tersenyum.
Sementara Kepala SMPN 5 Karawang, N. Devi Deliani SPd menyampaikan, bahwa hal tersebut hanya merupakan suatu kegiatan yang dilakukan diluar jam mata pelajaran atau kerja. Karena tidak mengganggu siapapun. “Iya karokean. Itung-itung buat hiburan aja,” jelasnya. (yna)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template