Banyak Jalan Rusak, 5 Dewan Asal Kotabaru tak Bertaji - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Banyak Jalan Rusak, 5 Dewan Asal Kotabaru tak Bertaji

Banyak Jalan Rusak, 5 Dewan Asal Kotabaru tak Bertaji

Written By Mang Raka on Jumat, 13 Mei 2016 | 12.00.00

KOTABARU, RAKA - Infrastruktur jalan lingkungan (jaling) di Dusun Karajan I RT 02/01, Desa Pucung, kondisinya rusak. Hal itu dikeluhkan warga setempat Dewi Kartikawati (44), dia meminta agar pemerintah memperhatikan jalan tersebut.
"Seharusnya pemerintahan desa (Pemdes) jemput bola program dari dinas terkait. Supaya pembangunan bisa cepat dan menyelesaikan jalan-jalan yang rusak," ujarnya kepada Radar Karawang, Kamis (12/5).
Terlebih, tambah Dewi, Pemerintah Kabupaten Karawang sedang menggalakan percepatan pembangunan infrastruktur jalan. Tentunya, pihak pemdes yang mengerti tentang kebutuhan masyarakat. "Kalau masyarakat itu yang terpenting jalan bagus, rapih dan tidak becek," pintanya.
Kondisi jalan lingkungan dan jalan poros di Kecamatan Kotabaru yang belum mendapat perhatian serius bukan hanya di Desa Pucung saja. Akan tetapi sambung Dewi, hampir di beberapa titik desa yang ada di Kecamatan Kotabaru perlu perhatian serius oleh Pemkab Karawang. "Kita sebagai rakyat sangat berharap kepada Pemerintahan Karawang. Agar jaling dan jalan poros di setiap desa dijadikan skala prioritas pada tahun pertama kepemimiinan Ibu  Cellica Nurrachadiana dan Kang Jimmy," ujarnya
Dia juga mengaku merasa heran, kenapa di Kecamatan Kotabaru masih ada jalan-jalan yang rusak seolah luput dari perhatian pemerintah. Padahal anggota dewan yang ada di dapil V mayoritas dari Kecamatan Kotabaru. "Di Dapil V, mayoritas dewannya kan dari Kotabaru. Masa menuntaskan pembangunan jalan saja gak bisa, padahal ada dana aspirasikan," ujarnya.
Dia juga menyebutkan wakil rakyat Dapil V yang berasal dari Kotabaru adalah H.Ir.Danu Hamidi Partai Gerindra, H. Anda Suhanda Partai Golkar, Iwan Kustiawan Partai Golkar (PG), H Acep (PKB) dan Elivia Khrissiana ST (PDIP). "Jadi kami harap, tuntaskanlah dulu infrastruktur jalan, baru kemudian menggarap yang lain," pungkasnya. (zie)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template