Banyak Galian Kabel Ditinggal Kabur - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Banyak Galian Kabel Ditinggal Kabur

Banyak Galian Kabel Ditinggal Kabur

Written By Mang Raka on Senin, 16 Mei 2016 | 14.00.00

RENGASDENGKLOK, RAKA - Galian kabel di Dusun Rengasjaya Desa Rengasdengklok Selatan dibiarkan jadi ranjau darat bagi warga.  Galian kabel yang ditinggalkan 2 bulan itu memanjang di jalan Rengasjaya Desa Rengasdengklok Selatan.
Warga RT 51 RW 12 desa setempat, Ridwan (21) mengemukakan keberadaan lubang sedalam 1 meter lebih itu dibiarkan tanpa diarug. Jumlahnya pun mencapai 3 buah. "Udah jalan rusak, ditambah lubang bekas galian, makin parah saja," terangnya kepada Radar Karawang, Minggu (15/5).
Akibatnya, banyak yang terperanjat kaget ketika melintas. Lebih-lebih motor, mobil, dan becak yang melintas. Bila cuaca sedang hujan lubang itu tersamarkan oleh genangan air dan sering meminta korban. Tidak sedikit pengendara yang terpeleset, jatuh, dan sebagainya. "Bagaimana jika ibu hamil yang menggunakan becak melintasi jalan ini, rentan resiko bukan," tuturnya.
Jika malam, ia menambahkan, lampu jalan juga tidak berfungsi. Sayangnya, selama ini terkesan dibiarkan tanpa perbaikan. Untuk mencegah kecelakaan, lubang-lubang ini harus ditimbun dan dilanjutkan dengan perbaikan jalan serta pemberian penerangan. "Biar selamat semua, semua kan jadi nyaman," jelasnya.  (cr3)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template