Back to Harita, Das Kopi Tempat Nongkrong Lintas Komunitas - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Back to Harita, Das Kopi Tempat Nongkrong Lintas Komunitas

Back to Harita, Das Kopi Tempat Nongkrong Lintas Komunitas

Written By Mang Raka on Rabu, 18 Mei 2016 | 18.04.00

KARAWANG, RAKA - Das Kopi kini menjadi pilihan berbagai komunitas untuk nongkrong khususnya kalangan anak muda. Setiap harinya kedai ini selalu dipadati pengunjung, mulai dari komunitas pecinta lingkungan, komunitas IT, komunitas sosial, kalangan mahasiswa, pelajar, tua maupun muda.
Berbeda dengan yang lain, konsep kedai kopi ini menyajikan berbagai panganan tempo dulu seperti sampeu goreng, pancong, kacang rebus, mie, dan siomay. Minumannya pun mengingatkan pada nostalgia masa lalu, ada bandrek, kopi hitam, jus dan bajigur. “Kami hadir dengan konsep Back to Harita. Design tampilan warung sengaja Kami buat menyerupai warung pada zaman dulu. Disini pengunjung dapat nongkrong sambil bernostalgia, dengan sajian menu kami seperti bandrek dan bajigur,” ujar pengelola Das Kopi, Aditya Candra kepada Radar Karawang kemarin.
Berlokasi di belakang Makodim 0604 Karawang, tepatnya di kawasan pedagang kaki lima Jalan Veteran Karawang, kedai ini menawarkan harga yang sangat terjangkau, kisaran mulai Rp 3.000 sampai paling mahal hanya Rp 15.000-an. “Harga kaki lima nuansa kafe, begitu kira-kira. Bukan itu saja, Kami juga menyediakan fasilitas wifi dan pustaka mini dan percontohan ladang kebun terong, dermaga di sisi sungai dan event akustikan setiap malam minggu yang bisa dinikmati pengunjung,” ungkapnya.
Sementara mengenai omzet, Adit mengaku minimal bisa mendapat Rp 500 ribu dalam sehari, sementara untuk weekend, pihaknya bisa mendapat Rp 1 juta sampai dengan 1,5 juta per hari. Adit bersyukur meski baru 6 bulan beroperasi, Das Kopi sudah banyak dikenal masyarakat. “Kami buka mulai pukul 13.00 sd 12.00 malam. Intinya kedai kami bukan menawarkan gaya hidup, tetapi tentang kualitas hidup,” pungkasnya.(ega)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template