Asyik, SMAN 2 Telukjambe Timur Punya Gedung Sendiri - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Asyik, SMAN 2 Telukjambe Timur Punya Gedung Sendiri

Asyik, SMAN 2 Telukjambe Timur Punya Gedung Sendiri

Written By Mang Raka on Sabtu, 21 Mei 2016 | 12.30.00

KARAWANG, RAKA- Asyikk itulah kata yang diucapkan oleh para siswa-siswi Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 2 Telukjambe Timur. Pasalnya, pembangunan gedung sekolah yang beralamat di Jalan Perumnas Bumi Telukjambe blok H, Desa Sukaluyu sudah mulai dibangun dengan peletakan batu pertama yang dilakukan oleh sekolah beberapa hari yang lalu.
Siti Nurhaliza, kelas 10 IPA 4, mengaku sangat senang dengan adanya pembangunan sekolah yang tengah dilakukan. Sebab, menurut perempuan kelahiran Medan 26 April 2001 ini, siswa tidak harus lagi menumpang di sekolah lain. "Seneng banget lah, nanti kita bisa belajar di gedung sekolah sendiri dan tidak lagi numpang," katanya.
Hal serupa juga disampaikan, Solehudin Akbar, siswa kelas 11 IPA 1, bahwa kini seluruh siswa tidak lagi harus menunggu kelas kosong jika harus mengikuti Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di sekolah. Karena ketika jam belajar dimulai kerap menunggu jam SMP keluar. "Dari dulu sampai sekarang jam masuk sekolah hanya siang hari, kali aja kalau udah punya bangunan sekolah sendiri bisa masuk pagi," ucapnya.
Sementara Kepala SMAN 2 Telukjambe Timur, Evi Taufik MPd menyampaikan, dengan adanya bantuan dari pemkab, baik siswa maupun guru atau sekolah tidak lagi merasa takut jika sudah punya bangunan sendiri. "Alhamdulilah saya ucapkan banyak terim kasih buat semuanya yang sudah membantu jalannya pembangunan sekolah," ungkapnya.
Dia menjelaskan, dari tanah seluas 7000 meter persegi tersebut, rencananya akan dibangunankan beberapa ruangan kelas untuk keperluan siswa dan sekolah. Tak hanya itu, dalam pembangunan nanti dia berharap bahwa dengan adanya pembangunan bisa berdampak baik buat siswa. "Nanti akan dibangunkan 3 lantai ruangan kelas siswa, 1 ruangan kantor, 1 ruangan guru, 1 laboratorium IPA, 1 perpustakaan, 3 toilet dan 1 ruangan gudang, jumlah keseluruhan siswa ada 400 siswa dan baru ada dua angkatan," terangnya (yna)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template