Anggota Dewan Jangan Pilih Kasih - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Anggota Dewan Jangan Pilih Kasih

Anggota Dewan Jangan Pilih Kasih

Written By Mang Raka on Selasa, 03 Mei 2016 | 14.30.00

CIKAMPEK, RAKA - Kepala Desa Dawuan Timur, Tatang Somantri, meminta kepada anggota DPRD Kabupaten Karawang daeah pemilihan (dapil) V tidak memilih-milih desa mana yang akan dibangun menggunakan dana aspirasi.
Karena menurutnya, setelah menjadi anggota dewan, maka semua warga yang ada di dapil V merupakan konstituennya, dan tidak boleh dikait-kaitkan dengan kepentingan politik masa lalu atau masa mendatang. "Saya minta anggota dewan itu jangan pilih-pilihlah, karena kalau sudah jadi dewan ya wakil kami semua. Kami ini konstituennya," ujar Tatang Somantri, baru-baru ini.
Dia menyampaikan, dengan adanya pemikiran tersebut, maka anggota dewan akan menjalankan tugasnya dengan baik. Bahkan bisa melakukan pembangunan dengan baik, karena akan memilih skala prioritas. Bukan karena unsur apapun. "Kalau semuaya jadi kosntituen. Maka tentunya pembangunannya akan berbasis pada kebutuhan. Atau sesuai dengan skala prioritasnya," ujarnya.
Dia mengaku sudah ada beberapa anggota dewan yang menyalurkan dana aspirasi ke desa yang dia pimpin. Tetapi dia meminta agar anggota dewan lain ikut membantu pembangunan desanya. "Alhamdulillah sih, ada beberapa dewan yang masuk (aspirasinya) di Desa Dawuan Timur. Tapi kami minta dewan lainnya juga ikut bantu," ujarnya. (zie)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template