Akses Jalan Kantor Camat Kotabaru Sempit - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Akses Jalan Kantor Camat Kotabaru Sempit

Akses Jalan Kantor Camat Kotabaru Sempit

Written By Mang Raka on Jumat, 20 Mei 2016 | 14.00.00

KOTABARU, RAKA - Akses jalan menuju Kantor Kecamatan Kotabaru perlu pelebaran. Selain sempit, mobilitas arus kendaraan sangat padat di pagi dan sore hari.
"Jika ada mobil truk besar dari arah Kecamatan Kotabaru ke jalur utama Pantura. Mobil yang mau masuk ke arah kecamatan harus berhenti dulu," ujar Aep, tokoh masyarakat Desa Pangulah Selatan, Kamis (19/5).
Pemerintah Kabupaten Karawang harus menganggarkan pelebaran jalan utama ke kantor kecamatan melalui Desa Pangulah Utara. Pasalnya, jalan tersebut sempit sehingga cukup menghambat lalu lalang kendaraan. Dia juga berharap para wakil rakyat dari Daerah Pemilihan V Karawang, mau memperjuangkan pelebaran jalan tersebut. "Jalan tersebut harus dibangun dengan lebar 5 meter," tuturnya.
Pelebaran lima meter dikatakan Aep sangat memungkinkan. Pasalnya, di ruas jalan tersebut tersisa lahan bahu kiri dan kanan jalan sekitar 2 meter. Dirinya sangat berharap di tahun anggaran 2016 jalan tersebut dapat dicor sekitar 5 kilometer.
"Saya berharap para wakil rakyat dari Kecamatan Kotabaru. Seperti H. Danu Hamidi (Partai Gerindra,) H. Anda Suhanda, Iwan Kustiawan (Partai Golkar), H. Acep (PKB), Elivia Khrissiana,ST (PDIP) mampu memperjuangkan kepentingan rakyat," ujarnya.
Dia juga menyampaikan, adanya pelebaran tersebut membuat pelayanan terhadap masyarakat akan lebih baik. Karena saat mengurus keperluan ke kecamatan bisa lebih cepat. Tidak terhambat oleh kendaraan-kendaraan besar yang melintas. (zie)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template