5 Balon Ketua Hanura Bersaing Ketat - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » 5 Balon Ketua Hanura Bersaing Ketat

5 Balon Ketua Hanura Bersaing Ketat

Written By Mang Raka on Selasa, 17 Mei 2016 | 13.30.00

PURWAKARTA, RAKA - Panitia Musyawarah Cabang (Muscab) DPC Partai Hanura Kabupaten Purwakarta telah mengantongi lima nama bakal calon Ketua DPC Hanura Kabupaten Purwakarta untuk periode 2016-2021. Lima nama tersebut masing-masing Asep Abdullah, R Priyatna Kusuma, Laki Balian, H Darmita dan Yayat Jatnika. Kelimanya telah mengnyerahkan berkas administrasi syarat pencalonan untuk memperebutkan jabatan ketua dalam kontestasi Muscab Hanura Juni 2016 mendatang.
Berkas persyaratan para balon ini, sesuai ketentuan selanjutnya akan diserahkan kepada pengurus tingkat DPD Hanura Provinsi Jawa Barat unduk dilakukan ferivikasi dan penjaringan oleh internal DPD Hanura Jawa Barat. "Kelima balon telah mengembalikan berkas pendaftaran. Persyaratan lokal kami untuk bakal calon hanya melengkapi ijazah dan mengisi formulir saja, selengkapnya syarat akan ditentukan oleh DPD," kata Widi, panitia Muscab Partai Hanura DPC Purwakarta, Senin (16/5).
Ia menerangkan, berkas dari para bakal calon itu akan diverifikasi oleh pengurus daerah (DPD). Dan, semua balon itu nantinya harus memenuhi persyaratan yang dikeluarkan oleh DPD. Selanjutnya, semua balon yang ditetapkan menjadi calon oleh DPD Hanura Jabar, harus mengikuti test and propertes. "Test kepemimpinan akan diberlakukan setalah semua balon memenuhui syarat yang ditentukan oleh DPD. Jadi, sejauh ini belum dapat diketahui kapan dan siapa saja yang akan mengikuti tes kepemimpinan," jelas dia.
Untuk diketahui, panitia Muscab Hanura Purwakarta telah membuka tahapan pendaftaran balon ketua dibuka mulai 1-14 Mei 2016. Selanjutnya, pemenuhan persyaratan balon dilakukan pada 15-22 Mei 2016. Setelah itu, dilanjutkan dengan pelaksanaan fit and propertes atau uji kelayakan dan kepatutan Balon ketua mulai 23 Mei sampai 15 Juni 2016. Setelah tahapan tersebut rampung, baru panitia akan melangsungkan Muscab Hanura Purwakarta dilaksanakan pada tanggal 21 Juli 2016 mendatang. (awk)

Balon Ketua Hanura Purwakarta
1. Asep Abdullah
2. R Priyatna Kusuma
3. Laki Balian
4. H Darmita
5. Yayat Jatnika
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template