22 Tim Bertarung di Turnamen Bola Voli PRP Cup 2016 - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » 22 Tim Bertarung di Turnamen Bola Voli PRP Cup 2016

22 Tim Bertarung di Turnamen Bola Voli PRP Cup 2016

Written By Mang Raka on Rabu, 11 Mei 2016 | 15.30.00

CIKAMPEK, RAKA - Sebanyak 22 tim voli ikut memeriahkan open turnamen bola voli Persatuan Remaja Pajaten (PRP) yang digelar pada tanggal 7 sampai 8 Mei 2016, di lapangan Dusun Pajaten, Desa Dawuan Tengah. Kegiatan tersebut dipelopori oleh Faros Bhakti Utama Persada (FBU).
"Kegiatan ini dalam rangka mewadahi para atlet voli yang memiliki potensi. Alhamdulillah kegiatannya berjalan lancar," ujar Ketua Pelaksana Turnamen Bola Voli PRP, Wayan Kusyaman kepada Radar Karawang, Selasa (10/5).
Lebih lanjut dia menyampaikan, selain memberikan wadah untuk menyalurkan bakat dan kreatifitas generasi muda di bidang olah raga voli, dia juga berharap, para pemain voli yang ikut serta dalam turnamen bisa terus meningkatkan kualitasnya, sehingga bisa menjadi atlet profesional. Terlebih kondisi pergaulan generasi muda saat ini cukup memprihatinkan, dengan adanya penggalian bakat di bidang olah raga voli, maka generasi muda akan lebih cerah, sehingga kedepannya bisa mengharumkan nama daerah di kancah persaingan nasional. "Alhamdulillah PRP sebagai tuan rumah menjadi juara pertama. Kemenangan ini juga tidak disangka-sangka," ujarnya.
Menurutnya, tim yang ikut turnamen, merupakan tim yang sudah tidak asing lagi bagi para pecinta voli di Kabupaten Karawang dan sekitarnya. Diantaranya Tim Bina Remaja, Delta Elektro, Yunis Sport, Optik Perdana Wijaya dan tim-tim tangguh lain nya. "Yang ikut turnamen ini semuanya tim tangguh, dan pemain senior baik dari Kabupaten Karawang, maupun luar Kabupaten Karawang. Semuanya (peserta turnamen) ada 22 tim," pungkasnya. (zie)
Berbagi Artikel :

1 komentar:

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template