13 Siswa SMP 2 Telukjambe Timur Tidak Ikut UN - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » 13 Siswa SMP 2 Telukjambe Timur Tidak Ikut UN

13 Siswa SMP 2 Telukjambe Timur Tidak Ikut UN

Written By Mang Raka on Selasa, 10 Mei 2016 | 16.00.00

KARAWANG, RAKA – Ujian Nasional hari pertama SMP di Kabupaten Karawang ternyata tidak diikuti oleh seluruh siswa. Buktinya,
ada 13 siswa di SMPN 2 Telukjambe Timur tidak mengikuti ujian.
Sekretaris Pengawas UN sekaligus guru SMPN 2 Telukjambe Timur, Rukmini S.Pd membenarkan dari seluruh siswa yang mengikuti UN sebanyak 546 siswa, ada 13 siswa yang tidak mengikuti ujian karena sudah keluar dari sekolah. "Tapi nama mereka masih tercantum di Dapodik (Data Pokok Pendidikan)," ungkapnya kepada Radar Karawang, Senin (9/5) kemarin.
Dia menjelaskan, 28 ruangan kelas digunakan selama UN dan diawasi 56 orang. “Semua pengawas berbeda, ada dari SMP Islam dan sekolah lain,” tuturnya.
Sementara petugas kepolisian yang ikut berjaga, Aiptu Dodi Drajat mengatakan, selama UN berlangsung tidak ada kendala berarti. “Alhamdulillah berjalan lancar, aman. Semalam saat pengambilan berkas atau soal juga tidak ada kendala apapun,” terangnya.
Hal serupa juga diungkapkan oleh Kepala SMPN 1 Telukjambe Timur, Rukmana M.Pd. Menurutnya tidak ada kendala yang terjadi saat pelaksanaan UN di sekolah yang dipimpinnya itu. “Alhamdulillah kalau di SMPN 1 Telukjambe Timur tidak ada kendala. Semua peserta ujian sebanyak 494 siswa hadir semua,” ungkapnya. (yna)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template