Warga Batujaya dapat Liontin Berlian - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Warga Batujaya dapat Liontin Berlian

Warga Batujaya dapat Liontin Berlian

Written By Mang Raka on Selasa, 19 April 2016 | 19.00.00

-Program Khusus Julia Jewelry

KARAWANG, RAKA - Jadi konsumen Julia Jewelry untungnya dobel. Selain membuat penampilan lebih cantik dan elegan, konsumen juga bisa mendapatkan hadian berupa liontin berlian 0,14 karat.
Seperti yang dirasakan warga Batujaya, Euis Darliah, konsumen loyal Julia Jewelry itu mendapat liontin berlian setelah mengikuti program Tebak Karat Berlian dalam Boks. "Awalnya saya membeli perhiasan di Julia Jewelry karena perhiasannya berkualitas baik, modelnya banyak dan sesuai pilihan," ceritanya pada Radar Karawang, Senin (18/4) kemarin.
Ditanya bagaimana perasaannya setelah memenangkan hadiah itu, Euis mengaku tidak menyangka bisa menjadi orang paling beruntung. "Alhamdulillah dan ternyata saya tidak menyangka akan menjadi pemenangnya. Saya berharap sekali kedepannya lebih banyak diskon dan model-model yang baru lagi," tuturnya.
Sri, Sales Promotion Julia Jewelry mengatakan, program Tebak Karat Berlian ini sudah dimulai pada bulan Februari lalu, dari 11 orang peserta hanya ada 1 orang yang mendapatkan hadiah. Program ini hanya diikuti bagi konsumen yang sudah melakukan pembelian perhiasan. "Alhamdulillah 70 persen untuk penjualan kami mencapai target," katanya.
Untuk promo bulan Maret-April 2016 diberi tema Katakan Cinta Berhadiah Perhiasan, caranya dengan share/upload foto dengan pasangan ke facebook JuliaJewelryID. "Peserta yang terpilih akan memenangkan hadiah utama berupa kalung liontin Love Collection, kami juga ada diskon 15% khusus member dan diskon 10% untuk konsumen baru," ungkapnya. (psn)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template