Waktu Luang Jadi Seru di Hotel Mercure - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Waktu Luang Jadi Seru di Hotel Mercure

Waktu Luang Jadi Seru di Hotel Mercure

Written By Mang Raka on Jumat, 22 April 2016 | 15.30.00

KARAWANG, RAKA - Menunggu adalah hal yang paling membosankan. Selain menghamburkan waktu, menunggu juga bisa membuat kita jengkel.
Tapi hal itu tidak lagi dirasakan para orangtua yang menunggui anaknya sekolah di Yayasan Salib Suci Yos Sudarso Karawang. Sejak Hotel Mercure berdiri lengkap dengan berbagai fasilitas termasuk restoran, para ibu rumah tangga yang berjumlah kurang lebih 30 orang, itu terlihat sangat menikmati waktunya.
Salah satu orangtua siswa, Sandra (44) mengaku selain sarapan, hal lain yang biasa dilakukan di Restoran Hotel Mercure adalah arisan, merayakan ulang tahun, atau sekadar kumpul-kumpul sambil mengobrol ringan. Dengan begitu, rasa bosan berubah menjadi gelak tawa. "Seperti hari ini (kemarin), kita kompakan memakai kebaya karena kebetulan memperingati Hari Kartini," terangnya kepada Radar Karawang, Kamis (21/4).
Pengakuan kerabatnya, Yuni (46), banyak tempat sudah mereka datangi. Tapi, sedikit hotel atau restoran yang dapat memberikan kenyamanan dengan pelayanan yang ramah, menu bervariasi dengan tidak menghilangkan cita rasanya, harga terjangkau dan tempat yang asyik buat berkumpul. "Hanya di Hotel Mercure kita dapat nyaman. Pelayanan yang friendly, variatif menu makanan enak, plus breakfast diskon 21 persen," kata Yuni.
Menurut Marketing Communication Manager Hotel Mercure, Grace Ingrid Hairyansyah, pelayanan yang diberikan restoran Hotel Mercure variatif, mulai dari menu Eropa, Jepang dan Indonesia sesuai standar Accor Group. "Kami sangat mengutamakan pelayanan. Tamu adalah raja," ungkapnya. (cr3)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template