WADUH! 50 Pasang ABG Mesum Terjaring di Hotel - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , » WADUH! 50 Pasang ABG Mesum Terjaring di Hotel

WADUH! 50 Pasang ABG Mesum Terjaring di Hotel

Written By Mang Raka on Senin, 18 April 2016 | 17.00.00

KARAWANG, RAKA - Lagi-lagi Kabupaten Karawang dicemari oleh perilaku ABG genit yang kepergok di hotel kawasan Cinangoh. Mereka terjaring razia Satpol PP Sabtu (16/4) malam.
Selain pasangan ABG, juga terjaring belasan pasangan belum nikah yang sedang berada di kosan. Kepala Bidang Trantibum Satpol PP Basuki Rahmat mengatakan, puluhan remaja yang terjaring tersebut nantinya akan didata, dan orangtuanya akan dipanggil untuk diberikan pengarahan. Disamping itu, pihaknya akan memberikan surat pernyataan yang nantinya jika pasangan ABG ini terjaring razia kembali, maka pihaknya akan memberikan sanksi. “Untuk pasangan yang terjaring di kamar hotel dan kos-kosan mencapai 50 pasangan, sedangkan untuk terapis pijat plus-plus yang diduga menggunakan modus pijat refleksi berjumlah 24 terapis,” terangnya, Minggu (17/4) kemarin.
Sementara itu, Tari salah satu remaja yang juga terjaring razia di salah satu hotel tersebut, mengaku kaget atas kehadiran sejumlah anggota Satpol PP yang tiba-tiba menggedor kamar hotel, saat dirinya bersama calon tunangannya baru memasuki kamar.
“Petugas langsung mengecek KTP saya dan calon tunangan saya, dan saya langsung digiring ke mobil satpol PP,” terangnya.
Dalam pengakuannya, pihaknya baru pertama kali terjaring operasi Satpol PP. Ia menyangkal telah berbuat mesum di dalam hotel, namun petugas yang tidak percaya langsung membawanya ke mobil, untuk selanjutnya didata di Mako Satpol PP. “Belum ngapa-ngapain mas, baru juga masuk kamar,” akunya. (ops)
Berbagi Artikel :

3 komentar:

  1. saya sih yakin seyakin-yakinnya karawang akan bebas dari berbagai macam penyakit sosial, karena wakil bupatinya seorang Alumni pondok pesantren dan penasehat Bupati dan wakil sekarang ini banyak dari kalangan ulama tersohor di karawang ini

    BalasHapus
  2. saya sih yakin seyakin-yakinnya karawang akan bebas dari berbagai macam penyakit sosial, karena wakil bupatinya seorang Alumni pondok pesantren dan penasehat Bupati dan wakil sekarang ini banyak dari kalangan ulama tersohor di karawang ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju,..karawang akan menjadi kota yg lebih bermartabat!

      Hapus

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template