Video Mesum di Tugu Proklamasi Bikin Heboh Warga - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , » Video Mesum di Tugu Proklamasi Bikin Heboh Warga

Video Mesum di Tugu Proklamasi Bikin Heboh Warga

Written By Mang Raka on Selasa, 26 April 2016 | 12.30.00

RENGASDENGKLOK, RAKA – Beredarnya video seorang pasangan remaja berbuat mesum di Tugu Proklamasi baru-baru ini dihujat para petokoh dan masyarakat. Pasalnya video berdurasi kurang lebih 5 menit itu sangat tak pantas dilakukan.
Dalam video ini terlihat perempuan yang menggunakan jilbab berwarna kuning dengan pakaian serba tertutup duduk di dalam Tugu Proklamasi. Ia sedang digerayang pasangan laki-lakinya dengan mengelus ngelus bagian paha sampai ke bagian atas. Meski tidak melakukan hubungan intim di tempat umum seperti itu. Namun beredarnya video tersebut membuat masyarakat jengkel.
Narman salah satu warga Rengasdengklok yang melihat video tersebut mengaku kecewa terhadap perilaku remaja masa kini. Tindakan itu, kata dia, sangat tidak pantas dilakukan di tempat umum. Apalagi jika tempatnya ialah tempat sarat akan sejarah. "Sudah gak punya malu aja remaja zaman sekarang. Perbuatan seperti itu bisa merusak image sejarah," ungkapnya kecewa.
Sementara penjaga Monumen Tugu Proklamasi, Idris mengungkap bahwa kedua remaja tersebut merupakan pasangan suami istri. Namun setelah mengetahui kejadian tersebut ia langsung melakukan tindakan dengan mengusir pengunjung tersebut. “Bilangnya dia pasangan suami istri, dan langsung meninggalkan tempat,” jelasnya singkat.
Sementara Kasi Trantib Kecamatan Rengasdengklok, Eman Suherman berjanji akan terus melakukan penertiban kepada tiap lokasi yang kerap dijaadikan tempat maksiat bagi kaum remaja. “Iya nanti saya akan melakukan penyisiran kembali ke tempat-tempat yang sering jadi lokasi favorit remaja pacaran," akunya.
Sementara Kepala Desa Dengklok Selatan Darim belum bisa memberikan komentar apapun perihal maraknya tempat bersejarah yang kerap digunakan pacaran bagi kaum remaja. Camat Rengasdengklok Asep Wahyu Suherman menyampaikan bahwa akan segera melakukan tindakan dengan memerintah para petugas penertiban untuk melakukan penyisiran. “Saya akan tugaskan nanti kepada Satpol PP untuk melakukan penyisiran,” jelasnya. (yna)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template