Tukang Soto di Curug Raih APV dari BRI - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Tukang Soto di Curug Raih APV dari BRI

Tukang Soto di Curug Raih APV dari BRI

Written By ayah satria on Kamis, 21 April 2016 | 17.09.00


Sempat Mimpi Diberangkatkan Naik Haji

CIKAMPEK, RAKA - Nasabah PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) tidak pernah lepas dari keberuntungan. Setiap tahun ada saja hadiah yang mereka dapat dari bank plat merah tersebut.
Kali ini rezeki nomplok diterima penjual soto yang sudah 10 tahun menabung di BRI Unit Curug. Kanah, warga Dusun Liosari itu seakan tidak percaya saat diberitahu oleh pihak BRI, jika dirinya mendapatkan hadiah utama satu unit mobil Suzuki APV dalam program undian Pesta Rakyat Simpedes BRI Semester II 2015.
“Saya tidak percaya saat menerima kabar (dapat mobil) dari BRI Cikampek. Masa tukang jualan Soto yang saldo tabungan di BRI tidak banyak bisa dapat mobil," ungkap Kanah kepada Radar Karawang usai menerima hadiah utama dari Pimpinan Cabang BRI Cikampek Didik Purwanto, di halaman kantor BRI Cabang Cikampek, baru-baru ini.
Ia melanjutkan, setelah ditunjukan dokumen jika dirinya benar mendapat mobil dari hadiah Tabungan Simpedes BRI Cikampek, Kanah baru percaya karena mendapatkan mobil baginya seperti mimpi di siang bolong. "Ternyata memang menang. Beberapa waktu lalu saya sempat mimpi diberangkatkan ibadah haji," ujarnya.
Kanah mengatakan selayaknya penjual soto, tabungan Simpedes yang dimilikinya mengalami pasang surut. Namun, selama 10 tahun dirinya hanya percaya uang tabungan pasti aman jika disimpan di BRI. "BRI memberikan kemudahan kepada nasabah, khususnya warga menengah ke bawah seperti saya. Saat menerima hadiah mobil ini juga, proses pengambilannya tidak sulit. Bahkan pajak ditanggung pihak BRI," tuturnya.
Sementara itu, Pemimpin Cabang BRI Cikampek, Didik Purwanto mengatakan program ini merupakan bentuk apresiasi kepada nasabah loyal BRI. Karena itu, penyerahan hadiah rutin dilaksanakan enam bulan sekali. “Dalam satu tahun terjadi dua kali pengundian dengan konsep satu kali dikemas secara besar-besaran dinamakan Pesta Rakyat Simpeedes, dan kedua pengundian biasa namun tetap hadiah tidak kalah banyaknya dengan Pesta Rakyat Simpedes,” ujarnya saat penyerahan yang juga ditemani MBM Muhammad Sidik.
Dia berharap melalui program undian BRI Simpedes ini, masyarakat dapat terus meningkatkan saldo tabungan dan semakin loyal kepada BRI. Pasalnya dengan memiliki tabungan Simpedes BRI, nasabah memiliki beberapa kemudahan Simpedes seperti bunganya relatif bagus, teknologi canggih, bahkan tahun ini BRI memiliki satelit sendiri. "Memiliki tabungan Simpedes berkesempatan mengikuti program hadiah ini," tuturnya.
Diketahui, BRI Cikampek membawahi 19 BRI unit dan 9 BRI teras. (dri)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template