Truk Tabrak Tronton di Cipali, Dua Orang Tewas - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Truk Tabrak Tronton di Cipali, Dua Orang Tewas

Truk Tabrak Tronton di Cipali, Dua Orang Tewas

Written By ayah satria on Kamis, 21 April 2016 | 17.02.00

PURWAKARTA, RAKA- Dua orang tewas dan satu orang lainnya mengalami luka parah dalam insiden kecelakaan lalu lintas di Tol Cipali KM 94.800 dari arah Cirebon menuju Jakarta.
Dua orang korban meninggal dunia ini adalah pengemudi serta kernet truk box dengan nomor polisi B 9056 GZM yang diketahui bernama Muhamad Sandi, warga Kampung Beji, RT 5/2 Sukadiri Tanggerang. Sedangkan sopirnya yang meninggal di lokasi ini belum diketahui identitasnya. Sedangkan untuk korban luka parah, diketahui bernama Yitno, sopir truk tronton dengan nomor polisi B 9669 YM.
Dari informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan terjadi ketika truk box bermuatan plastik melaju dari arah Jakarta menuju Cirebon. Namun sewaktu di KM 94.800 kendaraan dengan kecepatan tinggi telah hilang kendali dan oleng ke kiri, sehingga menghantam bagian belakang truk toronton bermutan batu bara yang sedang berhenti dibahu jalan yang sedang mengganti ban pecah. Akibat peristiwa tersebut pengemudi serta kernat truk box meninggal dunia seketika di lokasi kejadian, sementara korban Yitno yang berada di kolong truk toronton mengalami luka- luka karena badanya ikut tergusur oleh truk yang tedorong oleh truk box yang menghantamnya.
Kanit PJR Tol Cipali, Iptu Heri Pranata membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya menduga, kecelakaan maut ini diakibatkan oleh pengemudi truk box yang mengemudikan kendaraanya dalam keadaannya dalam kondisi mengantuk. "Diduga, pengemudinya mengantuk," singkat dia.
Peristiwa kecelakaan Tol Cipali tersebut saat ini telah dilimpahkan dari PJR ke pihak Polres Subang. (awk)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template