Tropicana Slim Ajak Hidup Sehat Lebih Lama - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Tropicana Slim Ajak Hidup Sehat Lebih Lama

Tropicana Slim Ajak Hidup Sehat Lebih Lama

Written By Mang Raka on Rabu, 13 April 2016 | 14.30.00

KARAWANG, RAKA – Penyakit jantung merupakan penyakit pembunuh nomor 1 di dunia maupun di negara yang tergolong middle lower income seperti Indonesia. Riset Kesehatan Dasar (2013) juga mencatat terjadinya kenaikan jumlah penderita penyakit jantung pada kelompok umur usia yang lebih muda di Indonesia, yaitu di bawah usia 45 tahun. Oleh karena itu, perlu adanya upaya pencegahan sejak dini dengan membangkitkan kesadaran masyarakat, agar mulai mengubah gaya hidup ke arah yang lebih sehat, yang meliputi pemilihan nutrisi yang tepat, aktif berolah raga, dan istirahat yang cukup.
Brand Manager Tropicana Slim, Made Budi Ramdani mengatakan, melihat fenomena tersebut, Tropicana Slim berinovasi dengan meluncurkan produk Tropicana Slim Low Fat Milk, susu rendah lemak dan tinggi serat yang dapat membantu menurunkan kolesterol dan risiko penyakit jantung, dengan rasa vanilla yang nikmat. "Selain asupan nutrisi yang tepat, rutin melakukan aktivitas fisik juga menjadi faktor penting dalam menekan risiko penyakit jantung. Masyarakat dapat memilih referensi jenis olahraga yang mereka senangi," ungkapnya saat pengenalan produk baru Tropicana Slim Low Fat Milk di Lapang Karangpawitan.
Ia melanjutkan, kadar kolesterol yang tinggi merupakan indikasi risiko penyakit jantung. Konsumsi makanan tinggi serat setiap hari, terbukti signifikan dapat membantu menurunkan kolestrol sehingga risiko penyakit jantung dan stroke dapat berkurang. Masyarakat juga disarankan untuk mengurangi konsumsi lemak jenuh, dan lemak trans yang sering disebut sebagai lemak jahat karena dapat memperburuk profil kolesterol darah, yang berdampak negatif terhadap kesehatan jantung. "Semoga melalui kegiatan ini, Tropicana Slim dapat menginspirasi masyarakat untuk bersama-sama berkomitmen menjalankan pola hidup sehat,” tambah Made Budi.(dri)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template