Sudah Dapat Pavin Blok, SMAN 2 Cikampek Minta Pagar - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Sudah Dapat Pavin Blok, SMAN 2 Cikampek Minta Pagar

Sudah Dapat Pavin Blok, SMAN 2 Cikampek Minta Pagar

Written By ayah satria on Kamis, 21 April 2016 | 16.50.00

CIKAMPEK, RAKA- PT Pupuk Kujang memberikan bantuan pemasangan paving blok di area lapangan upacara, parkir sepeda motor siswa, jalan utama dan jalan area kantin SMAN 2 Cikampek. Bantuan dengan luas volume 1.359,50 m2 itu termasuk bentuk kepedulian PT Pupuk Kujang terhadap lingkungan sosial. Meski demikian, SMAN 2 Cikampek masih meminta, agar PT Pupuk Kujang membuatkan pagar sekolah.
"Bentuk kegiatan CSR ini merupakan sinergi yang baik dan dapat dikembangkan lagi antara pihak perusahaan, pemda dengan sekolah sebagai bentuk kepedulian bersama untuk memajukan Karawang," ujar Ade Cahya, Manager Humas PT Pupuk Kujang, kepada RAKA, Rabu (20/4).
Menurutnya, kegiatan tersebut menunjukan bahwa perusahaan peduli terhadap lingkungan sekitarnya. Bahkan bantuan CSR yang disalurkan juga bukan hanya dalam bidang pendidikan dan infrastruktur saja, melainkan masih banuak program lainnya. "Bukan hanya bida pendidikan dan infrastruktur saja, tetapi PT Pupuk Kujang memiliki program kegiatan lain yang sudah berjalan dan berkelanjutan diantaranya di bidang lingkungan dan kesehatan," tambah Ade.
Lebih lanjut dia menyampaikan, kedepan harus lebih sinergi lagi antara Pupuk Kujang, pemda, perusahaan indsutri lain untuk bisa bersama-sama melakukan pembangunan di Kabupaten Karawang, khususnya di lingkungan sekitar perusahaan. "Kami harap kepedulian sosial ini bisa terus ditingkatkan. Dan perusahaan-perusahaan yang lainnya juga bisa turut serta melakukan pembangunan dilingkungan khususnya," ujarnya.
Dia menyampaikan, penandatanganan berita acara bantuan CSR dilakukan di SMAN 2 Cikampek pada Senin (18/4) lalu. Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kepala SMAN 2 Cikampek, komite sekolah, Camat Cikampek, PT Pupuk Kujang dan Dinas Cipta Karya. Ketua Komite SMAN 2 Cikampek, H Deden Darmansah, menyampaikan terima kasih kepada Pupuk Kujang yang sudah memberikan bantuan CSR berupa paving blok. Dia berharap, bantuan semacam itu bisa diikuti oleh perusahaan-perusahaan lain, dan untuk Kujang bisa terus ditingkatkan. "Kami ucapkan terima kasih kepada Kujang. Tapi masih ada permintaan lain. SMAN 2 kan nempel di tanah Kujang, maka kami minta pagar, karena rawan pencurian. Untuk panjangnya sekitar 260 m, dan ketinggian cukup dengan 3 meter," ujarnya. (zie)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template