Sensus Ekonomi BPS Sukses di Swiss-Belinn Karawang - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Sensus Ekonomi BPS Sukses di Swiss-Belinn Karawang

Sensus Ekonomi BPS Sukses di Swiss-Belinn Karawang

Written By Mang Raka on Senin, 25 April 2016 | 15.00.00

KARAWANG, RAKA – Badan Pusat Statistik (BPS) Sensus Ekonomi 2016 telah sukses menggelar kegiatan pelatihan kepada ribuan peserta, yang mewakili daerah atau kecamatan masing-masing di wilayah Kabupaten Karawang.
Kegiatan tersebut sukses digelar di Hotel Swiss-Belinn Karawang mulai dari tanggal 28 Maret 2016–21 April 2016. Suksesnya kegiatan tersebut tak luput dari kerjasama tim Swiss-Belinn Karawang, yang begitu cekatan dalam melayani dan memenuhi kebutuhan para peserta BPS SE 2016 tersebut. Banyaknya ruang meeting dan besarnya ballroom di Swiss-Belinn Karawang, telah memudahkan para peserta untuk melakukan kegiatan pelatihan yang dibagi menjadi 15 kelas setiap sesi. Selain ruang meeting dan ballroom, pihak hotel juga menyiapkan labih dari 100 kamar untuk para peserta BPS SE 2016.
“Alhamdulilah semua berjalan lancar, saya sangat berterimakasih yang sebesar-besarnya kepada pihak Swiss-Belinn Karawang, yang telah banyak membantu lancarnya kegiatan BPS SE 2016 ini," ungkap Ketua Pelaksana BPS SE 2016, Novi Rinawati.
Ia melanjutkan, hari pertama sampai terakhir semua berjalan mulus. Mulai dari peserta check-in kamar sampai check-out, staff reception-nya sabar dan teliti melayani para peserta yang check-in. Kemudian pada saat peserta makan siang atau makan malam juga semua berjalan mulus, walaupun ada sedikit antrean peserta pada saat pengambilan makanan. "Semua permintaan saya mengenai kegiatan ini ditanggapi dengan cepat oleh tim sales, F&B, maupun front office. Staff yang cekatan dilengkapi dengan pelayanan yang baik dan ramah, sangat membantu saya dalam melaksanakan kegiatan BPS SE 2016 ini," tuturnya.
"Akomidasinya juga semua lengkap didukung tim Swiss-Belinn Karawang mulai dari bagian pertama sampai bagian terakhir. Pokoknya saya ucapkan terima kasih buat tim Swiss-belinn Karawang,” lanjutnya.
Diketahui, jumlah peserta pelatihan ini 7.525 orang dari seluruh wilayah Karawang terlihat cukup antusias dalam mengikuti pelatihan kegiatan BPS SE 2016. Mulai dari pembukaan, belajar di dalam kelas, sampai survey ke tempat daerah masing-masing dijalani dengan penuh semangat. Sebagian besar peserta adalah pengurus desa atau kecamatan di seluruh wilayah karawang. “Kami segenap management dan karyawan Swiss-Belinn Karawang mengucapkan terima kasih atas kepercayaan BPS untuk melaksanakan kegiatan Sensus Ekonomi 2016 di hotel kami," tutur General Manager Swiss-belinn Karawang Herry Firmansyah.
Ia melanjutkan, memberikan pelayanan terbaik sudah menjadi tugas seluruh karyawan dan manajemen Hotel Swiss-belinn Karawang, untuk memberikan pelayanan secara profesional. "Momentum ini juga dapat membuktikan bahwa kami siap menerima acara-acara besar lainnya, khususnya acara yang akan diselenggarakan  di Karawang,” ucap Herry.
Ditanya soal fasilitas, Herry mengatakan, pihaknya memiliki 11 meeting room dan 1 ballroom yang cukup megah siap menerima acara baik meeting, gathering, hingga konser musik maupun pagelaran dengan fasilitas yang memadai, dan harga yang cukup terjangkau. "Serta 178 kamar yang terdiri dari 6 tipe kamar siap memberikan kenyamanan untuk anda. Nantikan promo-promo dari Swiss-Belinn Karawang yang akan melengkapi hari-hari anda," tuturnya. (rk/rl)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template