Resinda Hotel Resmi Dibuka - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Resinda Hotel Resmi Dibuka

Resinda Hotel Resmi Dibuka

Written By Mang Raka on Jumat, 22 April 2016 | 13.00.00

-Seabrek Fasilitas Bikin Pengunjung Bahagia

KARAWANG, RAKA – Hotel dengan seabrek fasilitas akhirnya resmi dibuka di Kabupaten Karawang. Hotel yang dinamai Resinda ini berdiri di lahan 2,7 hektare dengan 256 kamar, yang dijamin bisa memanjakan para pengunjung.
Kombinasi hotel dan resort, serta beragam fasilitas seperti pusat kebugaran, sento yaitu tempat pemandian bergaya Jepang, ruang uap dan ruang dingin, pusat bisnis, jaringan nirkabel di semua area umum serta kamar, layanan 24 jam, valet parking dan pengaturan transportasi kepentingan bisnis ataupun pribadi, dipastikan siapa pun yang menginap di Resinda Hotel akan bahagia. "“Rate harga sesuai dengan pelayanan yang diberikan,” kata Corporate Director Of Sales and Marketing Padma Hotels, Tjipto Prajitno kepada Radar Karawang, Kamis (21/4).
Selain itu, Resinda Hotel juga memiliki Grand Ballroom dengan daya tampung 1.200 orang, yang dapat difungsikan sebagai keperluan bisnis, acara sosial, dan pernikahan. Sedangkan untuk pertemuan yang lebih spesifik, Resinda juga memiliki Junior Ballroom. Tidak hanya itu, Resinda Hotel juga memiliki tiga restoran, yaitu The Oryza Restaurant, restoran utama dengan konsep indoor dan outdoor, Tenkai Japanese Restaurant dengan hidangan unggulanya, sushi serta 3 private room dengan pemandangan kolam yang menggugah selera dan Hai Wang Chinese Restaurant dengan sajian hidangan asal negeri Tirai Bambu. “Value formaly, kami utamakan,” kata General Manager Resinda Hotel Karawang, Ruth Hutapea. (cr3)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template