Proyek Jalan Cikampek Baru Dipertanyakan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Proyek Jalan Cikampek Baru Dipertanyakan

Proyek Jalan Cikampek Baru Dipertanyakan

Written By Mang Raka on Kamis, 14 April 2016 | 14.00.00

JATISARI, RAKA- Kepala Dusun (Kadus) Cikampek Baru, Desa Balonggandu, Prajoko meminta kepada para pemborong untuk memasang papan proyek saat proyek dikerjakan. Hal itu harus dilakukan, agar adanya transparansi anggaran dan pekerjaan sehingga warga juga bisa ikut serta melakukan pengawasan.
"Kedepannya setiap pengerjaan jaling atau infrastruktur lainnya. Pihak pemborong selaku pelaksana pengerjaan proyek APBD Karawang harus memasang papan proyek," tegas Joko.
Dengan adanya beberapa titik pengerjaan jalan lingkungan di Perum Cikampek Baru melalui jaring aspirasi dewan salah satu partai. Dirinya selaku kadus Perum Cikampek Baru Jatisari. Merasa terbantu adanya pembangunan jaling tersebut. "Terima kasih atas aspirasi dari salah satu partai. Yang telah memperjuangkan keinginan masyarakat. Tentang kebutuhan jalan lingkungan secara permanen dicor," ujarnya.
Dia menyampaikan, jika setiap anggota DPRD Karawang daerah pemilihan (Dapil) V Karawang. Konsen memikirkan dan memperjuangkan kebututuhan infrastruktur jalan lingkungan dan jalan poros. Maka dalam waktu 3 tahun kedepan kebutuhan infrastruktur jaling akan terpenuhi. Bukan hanya saja di Desa Balonggandu, akan tetapi disetiap desa di dapil V Karawang. "Ada 9 anggota DPRD Karawang dari dapil V. Jika semua anggota dewan konsen perjuangkan infrastruktur jalan lingkungan dan jalan poros. Maka tidak akan ada lagi jalan yang belum di cor atau di aspal," ujarnya.
TB Hakikin (63), salah seorang tokoh masyarakat Perum Cikampek Baru, menyampaikan, dengan adanya pengecoran jaling yang dibiayai oleh APBD Karawang melalui Dinas Bina Marga dan Pengairan Karawang. Warga disekitar diharapkan harus berpartisipasi mengawasi jalannya pelaksanaan pengerjaan pengecoran jaling tersebut. "Masyarakat berhak untuk mengawasi pelaksanaan pengecoran jaling tersebut. Karena sumber anggarannya dari APBD Karawang. Supaya kualitas dan kuantitas tidak dikurangi. Karena akan berdampak pada kondisi fisik bangunan jaling tersebut," ujarnya.(zie)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template