Polisi Dilarang Masuk Tempat Hiburan Malam - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Polisi Dilarang Masuk Tempat Hiburan Malam

Polisi Dilarang Masuk Tempat Hiburan Malam

Written By Mang Raka on Jumat, 22 April 2016 | 12.00.00

KARAWANG, RAKA - Anggota Bintara pembinanaan dan keamanan ketertiban masyarakat (Babinkamtibmas) diingatkan bahwa ganggung kamtibmas di Karawang saat ini agar benar-benar disikapi secara serius. Untuk itu sayap institusi penegak hukum ini diharapkan meningkatkan pengawasan keamanan di wilayahnya masing-masing.

Seperti diungkapkan Kapolres Karawang AKBP Andi Moch Dicky Pastika Gading, Kamis (21/4). Ia minta anggota Babinkamtibnas meningkatkan  kegiatan preventif Kepolisian seperti kegiatan patroli, sambang, pembinaan dan penyuluhan. "Tidak kalah pentingnya peningkatan kemampuan personil harus senantiasa lebih ditingkatkan lagi, yakni melalui berbagai pelatihan-pelatihan guna mendukung tugas kepolisian di lapangan," terangnya.
Tidak sampai disitu, Kapolres juga meminta seluruh anggotanya agar selalu menjaga kekompakan dalam menjalankan tugasnya. Ia juga mengingatkan agar anggotanya tidak menyalahgunaan narkoba, dan tidak mengunjungi tempat hiburan malam (THM) selain saat dalam melakukan tugas. "Tingkatkan terus disiplin dalam kinerja. Jangan arogan terhadap masyarakat. Berikan pelayanan yang humanis terhadap siapapun yang membutuhkan kita, dan yang terpenting jangan ada anggota yang main ketempat hiburan malam kecuali dalam tugas," kata Dicky, di saat menggelar apel pagi di hadapan seluruh anggotanya termasuk 8 Polwan baru, di Mapolres Karawang, Rabu (21/4).
Kapolres juga menekankan kepada seluruh anggota khususnya anggota Intelijen dan Reskrim untuk selalu melakukan lidik terus dan ungkap selalu jaringan pelaku maupun penadah motor curian, "Untuk itu kepada anggota reserse dan narkoba upayakan setiap hari ada penangkapan terhadap para pelaku, baik curanmor maupun para pelaku penyalahgunaan narkoba," ungkapnya. (ops)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template