Penjahat Kembali Beraksi di GOR Panatayuda - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Penjahat Kembali Beraksi di GOR Panatayuda

Penjahat Kembali Beraksi di GOR Panatayuda

Written By Mang Raka on Sabtu, 09 April 2016 | 14.00.00

KARAWANG,RAKA - Aksi penodongan terhadap pasangan muda mudi yang sedang nongkrong di sekitar areal parkir GOR Panatayuda, kembali terjadi Kamis (7/4) malam. Kali ini menimpa pasangan Erwin (16) dan Firda (15) warga Adiarasa, Kecamatan Karawang Barat. keduanya menjadi korban penodongan yang dilakukan oleh empat pria berkendaraan motor jenis matic dan berhasil membawa 2 ponsel dan helm milik kedua korban.

Hendra orang tua Erwin mengatakan, peristiwa penodongan yang menimpa putranya itu diketahui terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Saat itu putranya sedang nongkrong bersama teman perempuannya di GOR Panatayuda seusai pulang dari Rumah Sakit menjenguk temannya yang sedang sakit. "Anak saya ditodong saat duduk di dekat lapangan basket GOR, oleh 4 orang yang datang menggunakan motor matic. Setelah turun mereka langsung meminta uang ke anak saya, alasannya untuk beli minum, awalnya di kasih 10 ribu tapi teman pelaku lainnya minta kembali katanya kurang kalau hanya 10 ribu, karena tidak dikasih lalu pria itu mendodongkan pisau ke wajah anak saya," kata Hendra.
Tidak hanya itu, para pelaku yang berjumlah 4 orang tersebut, kata Hendra, juga mengambil dua ponsel dan dua helm yang sedang di simpan di teras tempat duduk di sekitar GOR. "Dengan cara paksa 2 HP anak saya juga dirampas, selain itu 2 helm juga diambil oleh pelaku," ungkapnya.
Beberapa lama setelah kejadian, sekitar pukul 23.00 WIB, orang tuanya langsung mendatangi  GOR Panatayuda dengan maksud untuk mencari para pelaku yang telah mengambil HP dan helm milik anaknya saat nongkrong di GOR panatayuda. "Saya dan anak saya saat mendengar laporan dari anak saya, saat itu juga langsung kembali ke GOR. Tapi pelakunya sudah tidak ada, dan saya juga sempat nanya ke sejumlah warung yang ada di sekitar GOR tapi jawabannya tidak tahu," terangnya.
Dijelaskan Hendra, untuk ciri-ciri para pelaku yang sempat dikenali anaknya tersebut. Para pelakunya diketahui masih berusia remaja, hanya saja ada dua pelaku yang diketahui mempunyai tato di bagian lengan dan menggunakan switer warna hitam bergambar tengkorak. "Pelakunya berumlah 4 orang, dengan menggunakan motor jenis matic yang sudah di modif, kata anak saya  para pelakunya sedang mabuk," jelasnya. (ops)

Berbagi Artikel :

1 komentar:

  1. wajar karna tidak ad sat pol pp,coba pemerintah krwang belajar dri kota bandung, klo di bandung setiap taman ad sat pol ppnya, klo di karawang setiap taman bnyak penjaga parki+ pengamen

    BalasHapus

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template