Pemilihan Ketua KONI Diundur - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Pemilihan Ketua KONI Diundur

Pemilihan Ketua KONI Diundur

Written By ayah satria on Kamis, 21 April 2016 | 16.53.00

KARAWANG, RAKA- Demi menyukseskan pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) yang kebetulan cabang dayung bakal digelar di Karawang. Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jawa Barat mundurkan pelaksanaan Musyawarah Olahraga Cabang (Musorkab) Karawang, itu dibuktikan dengan turunnya SK Perpanjangan jabatan Ketua KONI Karawang sampai dengan pelaksanaan PON usang digelar.
Ketua KONI Karawang Aries mengatakan sebelum Koni Jabar menertibkan Sk perpanjangan pengurus Koni Karawang. Ia sebenarnya sudah berkirim surat ke Koni Jawa Barat yang isinya bahwa KONI Karawang ingin tetap menggelar Musorkab segera sebagaimana SK yang sudah habis masa jabatannya akhir April ini.
Sehingga KONI Karawang juga menyarankan agar Koni Jabar tidak membuat perpanjangan SK jabatannya. Meski demikian Koni Karawang tetap siap mensukseskan PON 2016 ini. "Kita sudah layangkan surat agar Karawang tidak diperpanjang SK nya, urusan PON kami tetap siap mensukseskannya sebagai tuan rumah cabang dayung," tandas dia.
Namun, tambah Aris, Koni Jabar tetap bersikukuh pada sikpnya dengan menerbitkan SK perpanjangan KONI Karawang sampai dengan selesainya PON digelar. Kalau sudah begini tambahnya, apapun alsanya KONI Karawang akan tetap patuh putusan KONI Jabar. Di samping itu secara kelembagaan SK Koni Jabar juga harus kita amankan. "Apa boleh buat, SK-nya sudah diturunkan provinsi, ya kita tetap harus bisa mengamankannya," ajak dia.
Dengan dasar itu tambah mantan wartawan senior ini, Musorkab KONI Karawang yang semula digelar Mei mendatang, direncanakan akan dihelat setelah selesai pelaksanaan PON. Sekurang-kurangnya tambah Aris, Musorkab bisa digelar sekitar bulan Oktober. Ketika ditanya soal pencalonannya kembali, Aries mengaku masih memungkinkan jika kembali menjabat. Ia memilih lebih mementingkan suksesi PON dimana Karawang diberi tugas menggelar venue Dayung di Cipule. 3 alat berat dan 1 diantranya kapal keruk di Cipule sudah datang dan pekerjaan juga sudah dimulai. "Yang penting PON harus sukses dulu, segala persiapan sudah kami siapkan di lapangan," pungkasnya. (rud)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template