Oknum Wartawan Nakal Resahkan Kepala Sekolah - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Oknum Wartawan Nakal Resahkan Kepala Sekolah

Oknum Wartawan Nakal Resahkan Kepala Sekolah

Written By Mang Raka on Sabtu, 16 April 2016 | 12.00.00

KOTABARU, RAKA- Kepala sekolah di Kecamatan Kotabaru, resah dengan adanya oknum wartawan yang mengaku-ngaku sebagai wartawan Radar Karawang. Mereka mendatangi sekolah seolah sedang menjalankan tugas jurnalistiknya.
"Kemarin-kemarin ada wartawan yang ngomongnya dari Radar Karawang, padahal saya tahukan wartawan Radar di sini siapa," papar Dadi S, salah seorang kepala sekolah di Kotabaru, melalui sambungan ponselnya, Jumat (15/4).
Dia menyampaikan, aduan tersebut disampaikan dari teman sejawatnya yang juga bertugas sebagai kepala sekolah. Meski tidak meminta sejumlah uang, tapi tindakan yang dilakukan oleh oknum wartawan itu cukup meresahakan. "Ngomongnya beritanya sudah dirilis, tinggal terbit saja. Inikan jadi meresahkan," jelasnya.
Dia mengaku heran, kenapa ada wartawan Radar yang berkeliaran, padahal dia kenal dengan wartawan Radar yang bertugas di daerah pemilihan (Dapil) 5. Karenanya, saat ada aduan dari rekannya, dia langsung menghubungi reporter Radar Karawang. "Makanya saya kontak akang (Fauzie), soalnyakan sudah pernah ketemu dan saya pernah diwawancara dulu," jelasnya.
Dia berharap, jangan sampai ada yang menyalah gunakan nama wartawan, karena faham betul bagaimana tugas dan fungsinya seorang wartawan. Dia sendiri mengapresiasi kepada rekan-rekan wartawan yang menjalankan tugasnya dengan baik. "Kalau begitu itu oknum kali yah. Ini bisa mencoreng nama wartawan yang bener," pungkasnya. (zie)

Berbagi Artikel :

1 komentar:

  1. hati hati wartawan wabal abal ada pers, ada pres ada peres

    BalasHapus

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template