Motor Diambil, Pacar Diperkosa 6 Begal - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Motor Diambil, Pacar Diperkosa 6 Begal

Motor Diambil, Pacar Diperkosa 6 Begal

Written By ayah satria on Kamis, 21 April 2016 | 17.01.00

PURWAKARTA, RAKA - Bejat! Aksi kejahatan yang dilakukan oleh enam orang pemuda tanggung di Kampung/Desa Cimahi, Kecamatan Campaka. Selain menganiaya, merampas motor, mereka juga memperkosa teman perempuan korban.
Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Radar Karawang, empat pelaku yang menjalankan aksinya di Kampung/Desa Cimahi, Kecamatan Campaka, ini masing-masing berinisial MA (21) RT (20) RI (21) dan satu orang lainnya berinisial AC (22) yang diketahui sebagai security Gerbang Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) Purwakarta, berhasil ditangkap.
Aksi kriminal ini baru diketahui petugas setelah salah satu korban, Asep Saepudin (20) melaporkan kejadian yang dialami bersama pasangannya berinisial DW (16) ke Mapolsek Campaka. Dua orang korban ini diketahui dibegal saat melintasi Kampung/Desa Cimahi oleh para pelaku tersebut. Asep yang mengendarai sepeda motor bersama DW, tiba-tiba saja dicegat dan dianiaya oleh para pelaku. Saat kejadian Asep berhasil melarikan diri dan merelakan sepeda motornya. Tak hanya motor, korban Asep juga harus tega meninggalkan pasangannya yang kemudian disandera oleh para pelaku. DW kemudian dibawa ke salah satu gubuk kebun karet yang tak jauh dari lokasi kejadian. Setelah sampai di gubuk kampung tersebut, korban DW digilir oleh enam pelaku yang kemudian ditinggalkan begitu saja.
Kapolsek Campaka AKP Felix Nurcahya mengatakan, petugas berhasil menangkap empat dari enam pelaku, atas laporan dari korban Asep warga Tanjung Garut Kecamatan Cibatu. Korban mengaku dirampok dan dianiaya kawanan rampok yang tengah nongkrong di kawasan jembatan Tol Cipali di Kampung/Desa Cimahi.
"Karena ketakutan korban langsung melarikan diri dan melapor ke Mapolsek campaka, dengan meninggalkan speda motor miliknya serta kawan perempuanya DW," jelas dia, Rabu (20/4) kemarin.
Polisi yang ke TKP kata dia, awalnya menangkap DI yang tengah nongkrong di jembatan Tol Cimahi, yang langsung ditunjuk oleh korban bahwa ciri-ciri pelaku adalah orang yang nongkrong tersebut. Kemudian security GT Cipali yang tengah tidur di kantor GT Cipali sekaligus pelaku pertama yang memperkosa korban juga ditangkap. Setelah itu petugas juga menangkap dua pelaku lainnya di rumahnya masing- masing. Selain empat pelaku, polisi juga berhasil menyita dua unit sepeda motor serta dua unit HP. Petugas lanjut Nurcahya, saat ini masih melakukan pengejaran terhadap dua orang pelaku lainnya yang sudah ditetapkan sebagai DPO. "Para tersangka dijerat dengan pasal 365 tentang pencurian dan kekerasan dengan ancaman 9 tahun penjara," tutup dia. (awk)
Berbagi Artikel :

3 komentar:

  1. Harusnya di hukum gantung!,.. terutama si satpam,berinisial AC (di kebiri dahulu dan di dor,..!

    BalasHapus
  2. emang tidak wajar kalo pacaran tengah malam (02.00) apalagi ditempat sepi. jadikan peringatan saja dan pelajaran bagi para anak muda.

    BalasHapus
  3. Ngaruksak ngaran desa cimahi eta barudak.

    BalasHapus

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template