Minibus Terjungkal di Cipali - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , » Minibus Terjungkal di Cipali

Minibus Terjungkal di Cipali

Written By Mang Raka on Selasa, 12 April 2016 | 12.00.00

-8 Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

PURWAKARTA, RAKA - Delapan orang korban luka-luka akibat kecelakaan tunggal mobil minibus Isuzu B 7057 IC di KM 80. 600 ruas tol Cipali arah Purwakarta menuju Jakarta, tepatnya di Tanjung Garut Kecamatan Campaka, Senin (11/4) kemarin. Para korban terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Siloam Purwakarta untuk mendapatkan penanganan medis.
Delapan korban yang mengalami luka-luka tersebut, merupakan rombongan dari Yayasan Santo Yusuf Jakarta. Mereka masing-masing bernama Supriyadi, Menu, Debi, Rudiyanti, Diceu, Nanwati dan Monika serta Saptono. Mereka merupakan warga Jakarta.
Petugas Lakalantas Polres Purwakarta, Aiptu Ismawanto mengatakan, kecelakaan tunggal yang dikemudikan oleh Darsip (46) dari Klaten menuju Jakarta ini bermula saat mobil yang membawa delapan penumpang ini melaju kencang. Namun saat melintasi Km 80.600 tepatnya di Kampung Tanjung Garut Campaka, kendaraan tersebut tiba-tiba saja hilang kendali sehingga oleng ke kiri dan terbalik kemudian masuk ke row. "Akibat peristiwa teraebut seluruh penumpang mengalami luka-luka, sementara pengemudi dalam keadaan selamat," kata dia.
Meski tidak menelan korban jiwa, namun akibat insiden ini delapan penumpang harus mendapatkan penanganan medis. Serta kendaraan tersebut mengalami rusak berat. Dugaan sementara lanjut dia, kecelakaan tersebut disebabkan karena pengemudi yang mengemudikan kendaraan ini dalam keadaan kelelahan serta mengantuk.
"Seluruh korban hingga saat ini masih berada di RS Siloam Purwakarta," jelas dia.
Petugas telah melakukan pemeriksaan dan meminta keterangan sejumlah saksi kejadian. Kasus kecelakaan ini tengah ditangani petugas kepolisian Polres Purwakarta. (awk)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template