Korban Tabrak Lari Akhirnya Meninggal Dunia - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Korban Tabrak Lari Akhirnya Meninggal Dunia

Korban Tabrak Lari Akhirnya Meninggal Dunia

Written By Mang Raka on Senin, 25 April 2016 | 16.00.00

RENGASDENGKLOK, RAKA – Minimnya alat dan penjaga lalu lintas di sepanjang jalan Proklamasi Rengasdengklok membuat bahaya bagi sejumlah pengendara yang melintas. Tak hanya itu pentingnya kesadaran masyarakat dalam berkendara juga tidak bisa dilupakan.
Seperti yang tengah tejadi kepada dua bocah Nedi (15) dan Dudi Mahmudi (15)  warga Desa Amansari Kecamatan Rengasdengklok yang mengalami kecelakaan saat menyeberang di jalan depan rumah sakit proklamasi kemarin malam sekitar pukul 10. Parahnya Nedi dan Dudi yang saat itu mengendarai sepeda motor beat dengan Plat Nomor T 2698 VE ditabrak oleh pengendara yang tidak dikenal saat melintas jalan. Sayangnya dalam kecelakaan tersebut  nyawa Nedi tidak bisa ditolong dan Dudi yang mengendarai sepeda motor mengalami luka parah. “Kejadiaanya kemarin malam di depan rumah sakit, tapi sayang temannya tidak bisa diselamatkan,” kata Rusli salah satu penjaga rumah sakit.
Menurut dia setelah kecelakaan itu berlangsung pelaku penabrakan tidak bisa dikejar dan berhasil melarikan diri. Karena ramainya pengendara yang melintas membuat pengendara dan petugas yang berjaga hanya fokus terhadap korban. “Semuanya melihat korban tergeletak di jalan, tidak ada yang menahan pelaku, tabrak lari,” jelasnya.
Dia menjelaskan bahwa sudah seharusnya ada penjaga lalu lintas yang beroperasi di jalan tersebut. Karena diketahui sendiri bahwa jalan depan rumah sakit banyak dijumpai oleh pengunjung maupun pengendara lain. Namun dengan kondisi tersebut tidak ada sama sekali penjagaan dari petugas keamanan lalu lintas. “Memang sering terjadi kecelakaan di depan rumah sakit, lihat saja tidak ada pembatas jalan maupun penjaga yang bertugas di jalan itu, banyak yang ngebut dan banyak yang jalan bahaya juga,” terangnya.
Sementara setelah kedua korban dilarikan ke rumah sakit keluarga korban langsung meminta kedua korban untuk dipulangkan segera ke kediaman kelurga untuk dimakamkan. “Tidak lama keluarganya datang dan langsung dibawa,” jelasnya. (yna)
   

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template