Kongkow Lebih Asyik Sambil Makan di Saung Hj Oyok - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Kongkow Lebih Asyik Sambil Makan di Saung Hj Oyok

Kongkow Lebih Asyik Sambil Makan di Saung Hj Oyok

Written By Mang Raka on Rabu, 27 April 2016 | 16.00.00

KARAWANG, RAKA - Ada yang unik di tempat makan di Jalan Surotokunto no 82 Rawagabus, tepatnya di samping Auto2000. Jika biasanya rumah makan hanya menerima pelanggan sambil lalu, datang dan pergi, tapi tidak begitu jika Anda menikmati kuliner di Saung Hj Oyok.
Membangun rumah makan dengan dasar saling percaya dan menumbuhkan jalinan tali silaturahmi dengan pelanggan, Saung Hj Oyok sampai dititipi barang milik pelanggan hingga berminggu-minggu. Mulai dari tempat air minum, helm, hingga motor. Hebatnya, pelanggan tidak dikenai biaya sepersenpun. Alhasil, setiap hari makanan yang disajikan selalu ludes dilahap pelanggan. Bicara soal harga, mmmmm...dijamin cocok dengan isi dompet. Untuk sop iga saja dibanderol Rp 22 ribu, pepes ayam Rp 13 ribu, ikan patin Rp 10 ribu, ikan mas Rp 10 ribu. Tidak hanya itu, siapa pun yang datang menikmati sajian Saung Hj Oyok dijamin betah. Soalnya selain rasa yang uenakkk, interior rumah makan khas Sunda sangat nyaman ditambah ada fasilitas musala. "Selain komersial, kami membuka rumah makan ini karena ingin memanjakan masyarakat lewat makanan khas warteg, harga merakyat, tapi bercita rasa tinggi," ujar Operasional Saung Hj Oyok, Bambang kepada Radar Karawang, Selasa (26/4) kemarin.
Lokasi yang strategis, kata Bambang, membuat banyak karyawan menikmati waktu istirahat di tempatnya. "Kami buka pukul 09.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB tiap Senin sampai Sabtu. Sehari bisa dapat Rp 800 ribu," ujarnya.  
Pelanggan Saung Hj Oyok, Anif (27) seorang karyawan Toyota mengatakan, tempat makan yang sering dikunjunginya bersama rekan kerja di Karawang hanya Saung Hj Oyok. Menurutnya, tempat yang khas ditambah rasa enak dan harga ekonomis membuatnya betah jadi langganan. "Tempatnya nyaman, enak makanannya apalagi berkumpul dengan kawan," tandas Anif. (cr3)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template