Ketua DPRD Kunjungi Rumah Irma Bule - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Ketua DPRD Kunjungi Rumah Irma Bule

Ketua DPRD Kunjungi Rumah Irma Bule

Written By Mang Raka on Sabtu, 09 April 2016 | 13.00.00

KARAWANG,RAKA - Setelah ramai melihat dan mendengar pemberitaan dari sejumlah media cetak maupun media elektronik, terkait tewasnya Irmawati alias Irma Bule (29) pedangdut cantik akibat dipatuk ular King Cobra, Ketua DPRD Kabupaten Karawang Toto Suripto akhirnya menyambangi rumah almarumah Irma Bule di Dusun Pawarengan, Desa Dawuan, Kecamatan Cikampek, Jumat (8/4).

"Intinya kedatangan kami ke rumah almarhumah Irmawati, tak lain untuk menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Almarhum akibat dipatuk ular saat manggung di sebuah acara beberapa waktu lalu," ujar Toto, usai menyambangi kediaman Almarhumah Irma Bule.
Toto mengatakan, dengan meninggalnya Irma Bule akibat dipatuk ular saat tengah manggung ini, harus menjadi pelajaran yang berarti untuk seluruh pedangdut lain agar tidak menggunakan barang atau hewan berbahaya saat bekerja. "Semoga ini jadi pelajaran berharga untuk para seniman dan juga pedangdut baik itu di Karawang maupun di wilayah lain yang biasa menari menggunakan ular.  Kami harap adegan seperti itu jangan kembali dilakukan apalagi sampai menggunakan hewan yang berbisa karena bisa berakibat fatal meskipun dalam pertunjukan dikawal oleh pawang," ungkapnya.
Sementara itu, hingga saat ini Polisi sudah memeriksa sebanyak 5 orang saksi untuk dimintai keterangannya untuk mengetahui peristiwa naas tersebut. Salah satunya sang pemilik ular atau pemilik ular yang mematuk korban saat sedang menari bersama ular King Cobra. "Kami melakukan pemeriksaan setelah suami korban, Andri, melaporkan kasus ini ke Mapolres Karawang," kata Doni.
Dikatakan Doni, sebelumnya polisi sudah meminta keterangan dari pawang ular, berinisial BG (40) dan asistennya DK (30).  Selain itu pemilik hajat, Id, serta teman menyanyinya, Y, dan suami korban juga sudah kdimintai keterangan. "Dasar pemeriksaan karena ada laporan dari suami korban, yang meminta agar kasus ini bisa secepatnya di usut,” ungkapnya. (ops)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template