Kepergian Dila Begitu Cepat - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Kepergian Dila Begitu Cepat

Kepergian Dila Begitu Cepat

Written By Mang Raka on Selasa, 26 April 2016 | 17.30.00

Isak tangis mewarnai pemakaman Dila Lestari (3), bocah yang tewas tertimpa reruntuhan bangunan rumah akibat ditabrak truk, dalam kecelakaan maut di Jalan Raya Cianting, Kecamatan Sukatani, Senin (25/4).
Keluarga tampak sangat terpukul dengan kepergian anak kesayangan pasanganan Kania (18) dan Ilham (25) itu. Bahkan, Kania yang juga ikut terkena reruntuhan rumah tak henti-hentinya menangis. Dia tampak tak terima dengan kematian anaknya yang begitu cepat. Dila sendiri merupakan satu dari empat korban meninggal akibat rumahnya ditabrak truk bermuatan kain tekstil, Senin (25/4) dini hari.
Saat kejadian, bocah itu berada di rumah bersama keluarganya. Meski kakek dan ibunya berhasil menyelamatkannya dari hantaman truk, namun nyawa Dila tidak tertolong setelah puing-puing reruntuhan bangunan rumah menimpa tubuhnya.
Sementara di tempat pemakaman, paman korban, Hoerudin (40) mengatakan, Dila merupakan satu dari enam orang yang tertimpa reruntuhan. "Sekeluarga mereka tertimpa bangunan. Pas kejadian ngeri saya lihat semua rata dengan tanah," ujarnya. (cr2)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template