Jalan Maut Jatiragas Ditanami Pohon Pisang - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Jalan Maut Jatiragas Ditanami Pohon Pisang

Jalan Maut Jatiragas Ditanami Pohon Pisang

Written By Mang Raka on Jumat, 29 April 2016 | 13.30.00

JATISARI, RAKA - Kesal dengan jalan rusak di Jalan Raya Jatiragas tidak kunjung diperbaiki, akhirnya warga setempat menanam pohon pisang di jalan tersebut.
Seorang warga RT 02/04 Dusun 1 Desa Jatiragas, Dedeh (30), yang setiap harinya berjualan makanan mengatakan, sekitar pukul 21.00 WIB Rabu (27/4) terjadi kecelakaan di jalan tersebut. "Hampir setiap malam ada saja pengendara motor yang terjatuh di jalan yang berlubang itu. Apalagi jika hujan turun, lubang tersebut digenangi air. Bisa dua tiga kali terjadi kecelakan dalam satu malam," ujar Dedeh kepada Radar Karawang, Kamis (28/4).
Okab (35) warga RT 02/03 Kampung Karang Anyar, Dusun II, Desa Jatiragas, yang berprofesi sebagai penjual Pecel Lele mengatakan, warga akhirnya ramai-ramai memasang rambu di tengah jalan berlubang dengan pohon pisang kemarin pagi. "Kalau soal diperbaiki atau tidak, itu urusan pemerintah yah, yang pasti warga disini sudah berusaha agar tidak
bertambah banyak korban kecelakaan akibat jalan yang berlubang," ujarnya.
Kepala Desa Jatiragas, Dedi Sudrajat menyampaikan, jalan tersebut sudah banyak menelan korban. Dia mencontohkan, kemarin siang ada kendaraan truk yang mengangkut beras raskin mengalami patah as roda. Dia berharap Pemkab Karawang segera melakukan perbaikan jalan, walaupun dengan cara tambal sulam.  "Sebaiknya pemda segera melakukan perbaikan jalan, jangan dibiarkan karena kecelakaan lalu lintas terus terjadi," ujarnya. (zie)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template