Heboh Potongan Jari di Tanjungpura - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , » Heboh Potongan Jari di Tanjungpura

Heboh Potongan Jari di Tanjungpura

Written By Mang Raka on Sabtu, 09 April 2016 | 17.00.00

-Sempat Dikira Kotoran Manusia

KARAWANG, RAKA - Warga Kampung Sangkali RT 09/23 Kelurahan Tanjungpura, Kecamatan Karawang Barat, digegerkan oleh potongan jari telunjuk yang tergeletak di atas tanah, Jumat (8/4) pagi.
Seorang warga yang menemukan jari telunjuk tersebut, Sayuti mengatakan, awalnya ia ingin menyapa tetangganya, Fajar yang saat itu sedang menyapu halaman depan rumah. Saat memasuki pekarangan, Sayuti tiba-tiba melompat untuk menghindari potongan jari yang semula dianggapnya kotoran manusia. “Saya kira itu kotoran manusia makanya saya menghindar. Tapi setelah saya perhatikan lagi kok bentuknya seperti jari manusia," ungkapnya.
Namun, setelah keduanya mendekati benda mencurigakan tersebut, baru bisa dipastikan jika itu merupakan jari telunjuk manusia. Setelah itu sejumlah tetangga berdatangan dan memastikan jika benda tersebut merupakan potongan jari. “Karena warga sudah banyak, kita lapor pihak kepolisian biar tidak ada kesalahan,” katanya.
Kanit Reskrim Polsek Karawang Kota, AKP Simangunsong membenarkan jika penemuan jari manusia itu bermula ketika ada warga Tanjungpura yang menyapu halaman rumahnya. Setelah mendapat laporan dari warga, pihaknya langsung menuju ke lokasi dan melakukan pencarian bagian tubuh lain. “Setelah kita ke lokasi memang benda tersebut merupakan jari telunjuk manusia, makanya kami langsung menanganinya," tuturnya.
Ia melanjutkan, untuk sementara dirinya belum bisa menyimpulkan apakah pemiliknya korban kejahatan atau tidak. Namun, kepolisian akan mengembangkan kasus ini hingga mengetahui pemilik jari tersebut. “Kita baru akan melakukan uji forensik di RSUD untuk mengetahui pemiliknya,” katanya. (ops)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template