Guru Diingatkan Tetap Semangat Cerdaskan Bangsa - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Guru Diingatkan Tetap Semangat Cerdaskan Bangsa

Guru Diingatkan Tetap Semangat Cerdaskan Bangsa

Written By Mang Raka on Kamis, 28 April 2016 | 15.30.00

TEGALWARU, RAKA - Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) kecamatan Tegalwaru menyelenggarakan kegiatan isra miraj. Kegiatan dilakukan di Gedung Olahraga PGRI dan dihadiri sekitar 300 guru di daerah tersebut.

Acara yang langsung dihadiri Sekertaris Kecamatan Tegalwaru Udin Samsudin SH, Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Tegalwaru H.Asep Suprayogi.Spd.MM, Ketua PGRI Kecamatan Tegalwaru Mustofa.Spd, Kepala Bidang Kejuruan dan menengah Dinas Pendidikan dan olahraga Kabupaten Karawang, Nandang serta para tokoh pendidikan sekecamatan Tegalwaru.
"Jika sinergi antara dinas pendidikan dan muspika kecamatan Tegalwaru saat ini sangat dinamis, maka pada pelaksanaan Isra Mi'Raj pun Muspika bisa mengadirinya," ucap Sekertaris Kecamatan Tegalwaru.Udin samsudin.SH, Rabu (27/4), seraya menyampaikan pesan lisan  Camat Tegalwaru, Drs Sujana, agar bersama membangun kecamatan Tegalwaru supayalebih sejahtera dan masyarakat lebih cerdas lagi ke depannya.
Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Tegalwaru, H.Asep Suprayogi.Spd.MM, menambahkan, perkembangan dan meningkatkan kecerdasan perlu kiranya dibarengi dengan keimanan,Dan moment penting inilah bisa dengan bersama-sama mendengarkan apa yang ada dalam isi kegiatan itu. "Perjuangan mencerdaskan kehidupan bangsa bagi para guru pun sebagai salah satu perjuangan yang sesuai dengan yang di amanatkan oleh Nabi besar Muhamad SAW. Maka saya berharap ikhlas dan tetap semangat kunci keberhasilan bukan bagi siswa saja akan tetapi bagi masyarakat negara dan bangsa," imbuhnya.
Pada pidatonya, Kepala bidang Pendidikan dan kejuruan Dinas Pendidikan dan olahraga, Kabupaten Karawang menyampaian, dirinya berpesan agar para honorer jangan sampai patah semangat dalam memberikan kecerdasan kehidupan bangsa di Kecamatan Tegalwaru. Bahkan dirinya dan dinas terus tengah berupaya memperjuangkan agar supaya honorer yang sudah masuk data base bisa secepatnya di rekrut menjadi pegawai negeri sipil (PNs) secara otomatis berdasarkan masa bakti yang sudah dilaksanakannya. "Jangan patah arang, tetap semangat dalam memberikan yang terbaik di dunia pendidikan saat ini. Kami tengah memperjuangkan agar honorer yang sudah masuk database bisa langsung secara otomatis menjadi PNS, dan di momen yang berkah ini saya berpesan, bahwa perjuangan untuk memberikan kecerdasan jangan sampai luntur dan tetap berdoa agar bisa dengan akhir bahagia," tutupnya. (yfn)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template