Guru di Lamaran Bawa Pulang Ertiga dari BRI - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Guru di Lamaran Bawa Pulang Ertiga dari BRI

Guru di Lamaran Bawa Pulang Ertiga dari BRI

Written By Mang Raka on Selasa, 19 April 2016 | 16.00.00

KARAWANG, RAKA - Seorang guru, N Mariam seakan tidak percaya memperoleh hadiah utama mobil Ertiga dari undian Simpedes BRI Semester II, belum lama ini. Pasalnya, sejak menjadi nasabah BRI tidak pernah bermimpi sedikit pun bisa membawa pulang hadiah mobil.
“Sebelumnya saya tidak percaya saat menerima kabar yang mengatasnamakan pihak BRI Cabang Unit Lamaran, kalau saya pemenang hadiah mobil. Karena selama ini sering dapat SMS bahkan telepon dari pihak yang tidak dipertanggungjawabkan kebenarannya,” katanya.
Selayaknya seorang guru, dalam tabungan Simpedes yang ia miliki mengalami pasang surut. Namun, selama ini ia tetap mempercayakan uang tabungan hanya di BRI. Pasalnya, BRI memberikan kemudahan kepada nasabah, khususnya warga menengah ke bawah seperti dia. “Untuk proses pengambilan hadiah juga tidak mengalami kesulitan. Sebab pajak murni ditanggung pihak BRI. Karena itulah kami mengucapkan banyak terima kasih kepada BRI Cabang Karawang, bukan hanya tabungan kami aman. Melainkan saat menerima undian tidak memberatkan sama sekali,” tuturnya.
Penyerahan hadiah utama ini dilakukan Pemimpin Kantor Cabang BRI Karawang Wahyu Hidayat di halaman kantor BRI Cabang Karawang di Jalan Tuparev Pasar Baru Karawang. Penyerahan undian hadiah utama merupakan kelanjutan agenda rutin semesteran, yakni pengundian tabungan Simpedes BRI yang diselenggarakan satu tahun dua kali. Manager Bisnis Mikro, Agus Setiawan menuturkan, program ini merupakan bentuk apresiasi kepada nasabah loyal BRI. Karena itu, penyerahan hadiah ini rutin dilaksanakan enam bulan sekali. “Dalam satu tahun terjadi dua kali pengundian dengan konsep satu kali dikemas secara besar-besaran, dalam bentuk Pesta Rakyat Simpedes (PRS), dan untuk pengundian berikutnya tetap hadiah tidak kalah banyaknya dengan undian PRS,” ulasnya.
Dia berharap melalui program undian BRI Simpedes ini, masyarakat dapat terus meningkatkan saldo tabungan, dan semakin loyal kepada BRI. Pasalnya dengan memiliki tabungan Simpedes BRI banyak kemudahan seperti Mobile Banking, Internet Banking dll, bahkan saat ini penyetoran dan penarikan dapat dilakukan di Agen Brilink. (dri)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template