Going Marry Unjuk Gigi di Festival Musik Cikampek - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Going Marry Unjuk Gigi di Festival Musik Cikampek

Going Marry Unjuk Gigi di Festival Musik Cikampek

Written By Mang Raka on Rabu, 27 April 2016 | 13.00.00

KARAWANG,RAKA- Guna mencari bakat musisi-musisi Cikampek, grup band Going Marry asal Cikampek unjuk gigi di festival musik yang digelar oleh Cikampek Komunitas Band (CKB) dan Cikampek Fotographer (CF) di Mall Cikampek area Foodcourt. Grup band yang dibentuk tahun 2014 itu cukup memukau para penonton yang ada di area festival musik.
Ketua pelaksana acara, Willy (27) mengatakan, diselenggarakannya acara festival musik ini, selain mencari bakat, juga dalam rangka reunian antar musisi-musisi di Cikampek. "Festival musik ini tentunya agar musisi-musisi Cikampek kembali bermunculan lagi. Terlebih, para musisi-musisi ini, bisa mengasah bakatnya juga disini," ujar Willy.?
Sementara itu, drumer Going Maary yang dipelopori oleh Yogi Afrizal mengatakan, terbentuknya grup band aliran pop alternatif ini atas sekumpulan anak muda yang haus akan penyaluran bakatnya di Cikampek. Yogi menambahkan, agar kedepannya musisi-musisi Cikampek bisa mendapatkan tempat atau wadah untuk mengembangkan bakatnya di dunia musik. "Mudah-mudahan kedepannya kegiatan-kegiatan seperti ini bisa terus dilakukan, karena ini sangat penting bagi penyaluran bakat kami," ungkapnya.
Sementara itu, tokoh pemuda Cikampek sekaligus musisi senior di Cikampek, Rafly Rohaedi yang biasa disapa Bang Gendil mengungkapkan, dirinya sangat mendukung dengan adanya kegiatan yang bisa mengasah bakat para generasi muda di Cikampek. "Tentunya, saya pribadi sangat mendukung, karena ini kegiatan positif untuk para kaum muda," harapnya.
Ia juga sangat berharap, agar di wilayah Cikampek ini ada tempat sarana dan fasilitas yang memadai bagi masa depan generasi muda yang mencintai seni, termasuk seni musik. "Sekarang ini, kita tahu Cikampek ada yang menilai adalah kota tertinggal, tapi hal itu tidak menyurutkan teman-teman yang mencintai seni musik vakum. Dan saat ini adalah pembuktiaan bagi para musisi-musisi Cikampek untuk menampilkan bakatnya, salah satunya adalah group band Going Marry," pungkasnya.(ega)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template