Furniture Jepara International Ciamik - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Furniture Jepara International Ciamik

Furniture Jepara International Ciamik

Written By Mang Raka on Sabtu, 23 April 2016 | 16.00.00

-Berbahan Pohon Jati Puluhan Tahun

KARAWANG, RAKA - Ruang kosong akan terlihat indah jika diisi oleh barang berkualitas. Pemilihan kursi, meja, lemari, dan serba serbi penghias ruangan lainnya, harus tepat guna agar rumah idaman bisa terwujud.
Berpusat di Jepara, Jawa Tengah, Jepara International kini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi warga Karawang yang ingin membuat rumah semakin indah. Bertempat di Jalan Galuh Mas Raya Sukaharja No 145, ragam jenis furniture disediakan seperti meja makan, kursi teras, souvenir dan rupa lainnya dengan kesesuaian yang dibutuhkan yakni minimalis dan ukiran. Selain keelokan yang diberikan berbahan dasar pohon jati kualitas terbaik berumur 25 tahun. Keistimewaan bahan dasar ini juga tidak memerlukan perawatan khusus karena anti rayap. "100 persen pohon jati dan anti rayap," kata Manajer Operational Jepara International, Eko Setiawan Kepada Radar Karawang, Jumat (22/4).
Jepara International menerima pesanan dengan waktu pengerjaan 3 minggu langsung dari pabriknya. Sedangkan masalah harga disesuaikan dari ukuran panjang, tinggi, dan lebar. Selain itu, konsumen juga bisa mendapatkan souvenir tas unik yang dibuat dari anyaman eceng gondok, taplak meja, buah tangan perajin, teko 1 set beserta gelas dan banyak lagi. "Hadiah sudah disediakan dan konsumen yang memilih," terangnya.
Ia melanjutkan, antusiasme daya jual masyarakat Kabupaten Karawang cukup tinggi, terlebih bagi mereka yang mempunyai pengetahuan tentang kualitas karena sudah melewati optimalisasi di pabrik, untuk menekan kadar air yang terkandung dengan cara diopen. Sederhananya, furniture berbahan dasar jati ini sampai 3 generasi terpakai. Terbukti dengan cakupan wilayah distribusi sampai ke Malaysia, Singapura, Arab Saudi hingga Italia dan omzet yang dikantongi tiap bulannya kurang lebih Rp 500 juta per bulan. "Yang unik ya mahal," kata Eko.
Untuk memperluas pemasaran, pihaknya melakukan beragam teknik marketing. Mulai jejaring sosial sampai pameran. Alhasil, sejak dibuka di Karawang, banyak konsumen berdatangan ke Jepara Internatinal. "Kami juga rencananya akan menggelar pameran di KCP, Technomart dan Ramayana bulan depan," pungkasnya. (cr3)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template