FEB Unsika Punya Gedung Baru - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » FEB Unsika Punya Gedung Baru

FEB Unsika Punya Gedung Baru

Written By Mang Raka on Kamis, 14 April 2016 | 15.00.00

KARAWANG,RAKA- Pendidikan merupakan salah satu unsur penting dalam upaya membangun kesejahteraan masyarakat. Melalui pendidikan, masyarakat diharapkan dapat memiliki kualifikasi agar mampu bersaing di dunia global. Universitas Negeri Singaperbangsa Karawang, sebagai satu-satunya universitas negeri di Karawang memiliki peran penting dalam menciptakan lulusan yang unggul, sehingga kemudian dapat membangun karawang ke arah yang lebih baik.
Salah satu fakultas di Universitas Negeri Singaperbangsa Karawang, Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) yang tiap tahunnya mencetak sarjana ekonomi yang berkualitas, terus meningkatkan kualitasnya. Dalam meningkatkan kenyaman pada kegiatan akademik, Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unsika meresmikan gedung baru yang beralamat di jalan HS Ronggowaluyo, Telukjambe Timur. Peresmian tersebut dihadiri oleh Bupati Karawang dr Cellica Nurrachadiana, Ketua DPRD Karawang H Toto Suripto, Dekan FEB Unsika DR Sonny Hersona GW, MM dan tamu undangan lainnya.
Dalam sambutannya, Bupati Cellica Nurrachadiana, menyampaikan selamat kepada jajaran dosen dan para staf dari FEB Unsika yang telah meresmikan gedung baru tersebut.  Cellica berpesan kepada para dosen maupun staf dan juga kepada mahasiswa yang harus turut mengawal pembangunan yang ada di Kabupaten Karawang melalui peningkatan pendidikan dengan mencetak sarjana yang unggul sesuai dengan kualifikasinya masing-masing. "Unsika sebagai satu-satunya kampus negeri harus bisa menjadi lembaga yang bisa membanggakan dalam mencetak sumber daya manusia yang siap berdaya saing," ujar Cellica.
Sementara itu, Dekan FEB Unsika Sonny Hersona mengatakan, bahwa pembangunan gedung tersebut dilakukan secara bertahap selama kurang lebih empat tahun yang total anggarannya menghabiskan Rp 2,7 miliar. Sonny berharap, gedung baru yang bisa dipakai oleh mahasiswa ini bisa dipergunakan dengan baik dalam mencetak generasi muda yang diharapkan.(ega)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template